Imran Khan | Perdana Menteri Pakistan Imran Khan dikejutkan oleh publik di Lahore | PAK PM penonton – Apakah kamu mengantuk? Tipe; Hutang luar negeri ke negara itu $ 122 miliar

Imran Khan |  Perdana Menteri Pakistan Imran Khan dikejutkan oleh publik di Lahore |  PAK PM penonton – Apakah kamu mengantuk?  Tipe;  Hutang luar negeri ke negara itu $ 122 miliar

Bosan dengan iklan? Instal aplikasi Dainik Bhaskar untuk berita bebas iklan

Lahore4 jam yang lalu

Perekonomian Pakistan sangat buruk. Pembayaran pinjaman dilunasi dengan pinjaman dan Imran Khan baru-baru ini mengklaim bahwa kondisi ekonomi membaik dari hari ke hari. (Menyetorkan)

Hutang luar negeri ke Pakistan telah mencapai sekitar $ 122 miliar. Informasi ini diberikan dalam laporan hari Sabtu. Keunikannya adalah bahwa antara Juli 2020 dan Juni 2021, pinjaman hanya 6,7 ​​miliar dolar yang diambil. Namun, Wazir-e-Azam dari negara yang berhutang menunjukkan kepada Awam impian untuk meningkatkan perekonomian. Baru-baru ini, di sebuah acara di Lahore, Imran memberi pengarahan kepada para pengusaha top negara itu tentang peningkatan ekonomi. Penonton tidak memberikan tepuk tangan. Perdana Menteri sangat marah. Anda pasti tidur larut malam. Karena itu, tepuk tangan tidak dimainkan.

Ekonomi kita membaik
Minggu lalu di Lahore, ada konferensi para pengusaha Pakistan dan pejabat senior perbankan. Imran Khan bergabung dengannya sebagai tamu utama. Dalam pidatonya, dia menguraikan beberapa rencana pemerintah dan daftar panjang manfaat yang menyertainya. Sementara itu, katanya – 6 triliun kekayaan akan dihasilkan oleh proyek-proyek kami di masa mendatang.

Imran mengulangi angka ini tiga kali, tetapi Wazir-e-Azam terkejut ketika tidak ada reaksi dari publik. Kamu bilang kamu belum tidur sepanjang malam. Semua orang tertidur, jadi tidak ada yang bertepuk tangan. Bayangkan saja 6 triliun rupee akan dihasilkan dari kita. Namun, iltja Imran akhirnya dipuji oleh masyarakat.

Tapi, gambar itu sesuatu yang lain
Imran mungkin mengklaim bahwa ekonomi Pakistan telah mendapatkan momentum, tetapi angka yang dirilis oleh pemerintahnya sendiri pada hari Sabtu memperlebar kesenjangan. Total utang luar negeri Pakistan pada akhir bulan lalu adalah $ 6,7 miliar, menurut The Express Tribune. Ini adalah pinjaman yang diambil Pakistan dari bank swasta atau publik di seluruh dunia. China juga memegang bagian terbesar dari jumlah ini dan persyaratan bunga pinjaman ini tidak pernah diungkapkan oleh pemerintah Pakistan.

READ  Krisis militer AS terdeteksi? Pesawat Boeing E-6B Mercury Doomsday melaju di langit Washington karena Donald Trump adalah mahkota positif - Semua halaman

Sulit mendapatkan pinjaman
Menurut sebuah laporan, pemerintah Imran sejauh ini telah melunasi $ 20 miliar utang luar negeri selama jangka waktu dua setengah tahun. Anehnya, semua hutang ini juga dilunasi oleh pinjaman lain. Sebuah laporan oleh Bank Negara Pakistan dirilis bulan lalu. Negara itu disebut-sebut memiliki utang luar negeri sebesar 115,756 miliar dolar. Saat ini jumlah itu telah berkembang menjadi sekitar $ 122 miliar. Kekhawatiran terbesar adalah bahwa Pakistan harus tetap berada dalam daftar abu-abu FATF lagi. Artinya, tidak ada lembaga moneter internasional yang akan meminjamkannya. Secara keseluruhan, China adalah satu-satunya jalan keluar.

Ada lebih banyak berita …

We will be happy to hear your thoughts

Hinterlasse einen Kommentar

polressidrap.com