Indonesia diguncang gempa, berita sedikitnya 34 tewas – gempa mengguncang Indonesia sedikitnya 34 tewas

Sorotan cerita

  • Sedikitnya 34 tewas, ratusan luka-luka
  • Gempa bumi melanda pulau Sulawesi pada hari Jumat

Di Indonesia, sedikitnya 34 orang dikabarkan tewas akibat gempa dan ratusan orang luka-luka. Besarnya gempa pada skala Richter diukur pada 6,2. Pusat gempa dikatakan 10 kilometer di bawah tanah. Banyak orang dikatakan terkubur di bawah reruntuhan. Pekerjaan penyelamatan sedang berlangsung. Rumah sakit juga hancur dalam insiden tersebut dan petugas kesehatan terjebak di bawah reruntuhan.

Menurut pihak berwenang Indonesia, gempa itu dirasakan di pulau Sulawesi pada Jumat malam. Banyak bangunan, rumah sakit, dan jembatan juga hancur akibat gempa susulan dan tanah longsor pasca gempa.

Pasokan listrik di kota juga terhenti. Menurut Departemen Meteorologi Indonesia, gempa susulan masih diperkirakan. Untungnya, departemen meteorologi belum mengeluarkan peringatan akan situasi seperti tsunami. Mereka juga dikuburkan.

Tonton – Aaj Tak TV LANGSUNG

Beri tahu kami bahwa ada juga kecelakaan pesawat baru-baru ini di Indonesia. Sesaat setelah penerbangan dari Bandara Jakarta, pesawat lepas landas dari Laut Jawa. Sebanyak 62 orang termasuk anggota awak berada di dalam pesawat ini. Organ manusia juga ditemukan di pantai selama pencarian angkatan laut. Kotak hitam pesawat juga ditemukan dan penyebab kecelakaan sedang ditentukan.

READ  10 Pose Amanda Manopo di Ranjang Bakal Bikin Kamu Malas Bangun!
Written By
More from Zeena Hammoud

Reza tidak diam-diam menikah dengan pendeta, teman awalnya kecewa tidak diajak

Jakarta – – Baru-baru ini menjadi moderator Reza No. menikah pada 27...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *