Indonesia mengakhiri kerja sama dengan Norwegia untuk mengurangi emisi CO2 dari deforestasi

Indonesia mengakhiri kerja sama dengan Norwegia untuk mengurangi emisi CO2 dari deforestasi

Menurut pernyataan Kementerian Luar Negeri Indonesia pada 10 September, negara tersebut memutuskan untuk mengakhiri kesepakatan dengan Norwegia tentang kerja sama pengurangan emisi dari deforestasi karena “kurangnya kemajuan nyata dalam mengimplementasikan komitmen pemerintah Norwegia”. , Malaysia gratis hari ini dilaporkan.

Norwegia mengumumkan pada tahun 2020 bahwa negara tersebut akan menyumbang US$56 juta ke Indonesia, berdasarkan hasil 2016-2017 untuk mengekang deforestasi sebagai bagian dari program perlindungan hutan REDD+ yang didukung PBB.

Pernyataan Kementerian Luar Negeri Indonesia mengatakan: “Keputusan untuk mengakhiri MoU sama sekali tidak akan mempengaruhi komitmen pemerintah Indonesia untuk mengurangi emisi gas rumah kaca,” kata Free Malaysia Today.

Inisiatif Iklim dan Hutan Internasional Norwegia menyatakan bahwa diskusi tentang pembayaran Oslo adalah “konstruktif dan membuat kemajuan yang baik, dalam kerangka yang ditetapkan oleh batas-batas peraturan kedua negara kita”. Inisiatif Iklim dan Hutan Internasional Norwegia berencana untuk terus mendukung upaya Indonesia untuk mengekang perubahan iklim, menurut sebuah pernyataan.

Siehe auch  30 besten Led Stripe Verbinder getestet und qualifiziert

We will be happy to hear your thoughts

Hinterlasse einen Kommentar

polressidrap.com