Indonesia nantikan kunjungan Putin setelah pandemi mereda – Dubes

Indonesia nantikan kunjungan Putin setelah pandemi mereda – Dubes



Indonesia menantikan kunjungan Presiden Rusia Vladimir Putin setelah pandemi COVID-19 mereda, Duta Besar Indonesia untuk Rusia Jose Tavares mengatakan kepada Sputnik, menambahkan bahwa kunjungan tersebut kemungkinan akan memperkuat hubungan bilateral

MOSKOW (UrduPoint News / Sputnik – 30 Juli 2021) Indonesia menantikan mengunjungi dari Rusia Presiden Wladimir Putin segera setelah pandemi COVID-19 mereda, Jose Tavares, Duta Besar Indonesia Rusia kata Sputnik, menambahkan bahwa mengunjungi harus memperkuat hubungan bilateral.

milik Putin mengunjungi ke Indonesia dulu masuk. dibahas Juli oleh Menteri Luar Negeri Indonesia Retno Marsudi dan di atas Rusia Diplomat Sergei Lavrov di Jakarta.

“Kami menantikan itu mengunjungi dari Presiden putin setelah pandemi mereda. Ini akan menjadi peluang besar untuk lebih mengembangkan hubungan bilateral antara kedua negara sahabat ini, Rusia dan Indonesia“Ucap Tavares.

Dia menambahkan bahwa Rusia dari pemimpin mengunjungi sudah lama tertunda.

Itu mengunjungi awalnya direncanakan untuk 2020 dalam rangka peringatan 70 tahun terjalinnya hubungan diplomatik antara Rusia dan Indonesia, tetapi tidak terjadi karena pandemi.

Siehe auch  Mini ambisius NASA ke bulan pada 2024 menelan dana Rp414 triliun

We will be happy to hear your thoughts

Hinterlasse einen Kommentar

polressidrap.com