Indonesia tangguh, mampu bersatu: Mantan Wakil Presiden

Indonesia tangguh, mampu bersatu: Mantan Wakil Presiden

Saat kita memperingati Hari Kemerdekaan, kita juga prihatin dengan pandemi, yang telah menciptakan kekhawatiran yang berkembang di negara-negara di seluruh dunia. Namun, saya percaya bahwa bangsa kita kuat dan mampu menjaga persatuan.

Jakarta (ANTARA) – Mantan Wakil Presiden Jusuf Kalla meyakini Indonesia tangguh dan mampu menjaga persatuan dan mengatasi masalah.

“Dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan, kami turut prihatin dengan pandemi yang telah menimbulkan kekhawatiran di negara-negara di seluruh dunia. Namun, saya yakin bangsa kita kuat dan mampu menjaga persatuan,” kata Kalla Selasa di kanal YouTube Presiden di sini.

Wapres membuat Memorandum Kedua Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia ke-76.

HUT ke-76 kemerdekaan Indonesia tahun ini dibayangi kekhawatiran terhadap pandemi COVID-19, kata Wapres periode 2004-2009 dan 2014-2019

Kalla percaya bahwa Indonesia memiliki visi ke depan dan memiliki pengetahuan yang mendalam untuk menangani isu-isu terkait pandemi COVID-19.

Harus ada tingkat kepercayaan yang tinggi bahwa negara akan keluar dari pandemi.

“Kami tetap bersyukur kepada Tuhan, tetapi kami juga prihatin dan yakin bahwa upaya kami akan menemukan jalan keluar dari masalah dan menempatkan negara ini dalam posisi yang baik untuk 100 tahun ke depan,” katanya.

Berita serupa: Semangat belajar bisa membantu bangsa mengatasi COVID-19
Berita serupa: PMI dorong persatuan elemen bangsa di tengah pandemi COVID-19

Siehe auch  Indonesia larang masuk pekerja asing di bawah pembatasan virus - archyde

We will be happy to hear your thoughts

Hinterlasse einen Kommentar

polressidrap.com