Indonesia terlalu penting untuk ASEAN saja – Sen, 10 Jan 2022

Indonesia terlalu penting untuk ASEAN saja – Sen, 10 Jan 2022

Kornelius Purba (The Jakarta Post)

BONUS

Jakarta
Sen, 10 Januari 2022

Menjadi tuan rumah KTT Kelompok 20 di Bali, yang dijadwalkan pada bulan Oktober, akan menjadi momen global paling terkenal di Indonesia sejak deklarasi kemerdekaannya pada tahun 1945.

Presiden Joko “Jokowi” Widodo, yang dikenal sebagai pemimpin dalam, akan memimpin KTT bergengsi tersebut. Dia telah memberi tahu kabinet dan pejabat senior pemerintah bahwa dia akan mengambil semua langkah yang mungkin untuk memastikan bahwa semua pemimpin dari 20 ekonomi terbesar dunia menghadiri pertemuan secara langsung. Ini menjadi tantangan besar karena Indonesia perlu menjinakkan pandemi COVID-19 untuk meyakinkan para pemimpin G20 untuk datang ke Bali.

Indonesia telah menjadi tuan rumah beberapa forum internasional seperti KTT Gerakan Non-Blok (GNB) yang terdiri dari negara-negara berkembang dan terbelakang, pada bulan September 1992 dan pertemuan Kerjasama Ekonomi Asia-Pasifik (APEC) pada bulan November 1994.

untuk membaca cerita lengkapnya

BERLANGGANAN SEKARANG

Mulai dari Rp 55.000 / bulan

  • Akses tak terbatas ke konten web dan aplikasi kami
  • e-Post surat kabar harian digital
  • Tidak ada iklan, tidak ada interupsi
  • Akses istimewa ke acara dan program kami
  • Berlangganan buletin kami

Atau biarkan Google mengelola langganan Anda

Siehe auch  Podcast Regional Round-Up: Penilaian Permintaan Koridor Perjalanan Asean di Era Covid, Asia News & Top Stories

We will be happy to hear your thoughts

Hinterlasse einen Kommentar

polressidrap.com