Ini adalah Bentley Continental GT Speed ​​208mph baru

Ini adalah Bentley Continental GT Speed ​​208mph baru

Pikirkan dua generasi sebelumnya dari Bentley Continental GT Speed. Pikirkan dua Continental Supersports dan GT3-R 2014 yang tampak liar dan terinspirasi dari motorsport. Lupakan semua itu sekarang karena, menurut Bentley, GT Speed ​​baru ini adalah model yang paling berorientasi pada performa dalam sejarah 101 tahun. .

Klaim yang cukup besar bahwa, terutama jika Anda mempertimbangkan kecepatannya, seharusnya tidak kehilangan kehebatan grand touring yang mewah. Interiornya masih sarat dengan 26 warna kulit yang berbeda, dan tata letak bagasi standar empat tempat duduk / 235 liter tetap dipertahankan. Ada Alcantara dan banyak serat karbon untuk kesan “sporty”, tapi Anda juga bisa menentukan berbagai veneer yang mencakup empat jenis kenari yang berbeda. Siapa sangka ada begitu banyak kacang kenari di dunia?

Lagi pula, mesin W12 6.0 liter twin-turbo yang terhormat juga hadir dan benar, meskipun sekarang dengan jujur ​​mengeluarkan 650bhp yang mengerikan untuk menyamai torsi 664 lb ft. Tenaga ini masih disalurkan melalui transmisi otomatis kopling ganda delapan kecepatan Bentley, tetapi bergeser dua kali lebih cepat dalam mode sport seperti pada W12 Continental GT “standar”.

Sprint 0-62mph dikirimkan dalam 3,6 detik – peningkatan 0,1 detik – dan kecepatan tertinggi adalah 208mph yang berguna. Semua ini dipadukan dengan apa yang disebut Bentley sebagai “karakter knalpot lebih besar”. Bagus.

Dinamika tambahan dari Kecepatan GT terutama disebabkan oleh kemudi all-wheel elektroniknya, yang jauh lebih aktif daripada Flying Spur, dan diferensial selip terbatas elektronik pada gandar belakang – yang pertama kali digunakan pada a Bentley.

Rem karbon-keramik baru menghemat 33kg (tampaknya satu-satunya upaya nyata untuk menurunkan berat badan) sementara sistem penggerak semua roda telah dikalibrasi ulang untuk memberikan lebih banyak tenaga dan torsi ke roda belakang dalam semua mode penggerak. Kontrol stabilitas elektronik juga telah diperkecil, dan Bentley mengatakan GT Speed ​​akan menghadirkan “sudut mengoceh yang progresif dan mudah”. Atau dengan kata lain, berikan pelari besar. Itu kemewahan.

READ  Harga Samsung mulai Rp 1 jutaan hingga Rp 2 jutaan, Galaxy M11 hingga Galaxy M21, simak pembaruannya

Styling hanya berubah sedikit dibandingkan dengan Conti standar. Speed ​​menerima beberapa lencana krom di kedua sisi serta kisi-kisi berwarna gelap, roda 22 inci dan panel rocker yang dimodifikasi. Halus, untuk Bentley paling sportif sepanjang masa.

We will be happy to hear your thoughts

Hinterlasse einen Kommentar

polressidrap.com