Ini adalah Spesifikasi dan Keuntungan dari Oppo Reno 4, Minat?

Ini adalah Spesifikasi dan Keuntungan dari Oppo Reno 4, Minat?
Ini adalah Spesifikasi dan Keuntungan dari Oppo Reno 4, Minat?

M.ATA INDONESIA, JAKARTA – Produsen ponsel Cina, Oposisi akan meluncurkan ponsel terbaru Oppo Reno 4 pada hari Kamis, 6 Agustus 2020. Ponsel ini dikabarkan mengalami sejumlah inovasi dalam tampilan, fotografi dan teknologi.

Manajer Humas Oppo Indonesia, Aryo Meidianto mengatakan, Oppo Reno 4 menargetkan kaum muda yang berpenghasilan menengah, pekerja hingga pelajar dengan usia rentan 20-30 tahun.

“Ponsel ini juga diperuntukkan bagi mereka yang suka merekam kehidupan sehari-hari dan membaginya di media sosial, memutar musik, game, streaming dan menonton acara online,” katanya di Jakarta, Senin, 3 Agustus 2020.

Dari segi penampilan, Oppo Reno 4 memiliki tubuh lebih tipis 0,15mm dari pendauhul-nya. Mengusung layar AMOLED 6,4 inci, perangkat ini juga hadir dalam dua pilihan warna yaitu Space Black dan Galactic Blue.

Varian Ruang Hitam muncul monogram dengan logo oposisi berulang di sampul belakang. Sementara Galactic Blue menghadirkan tampilan dengan material mate. “Keduanya dilindungi dengan Gorilla Glass 3 di belakang dan Gorilla Glass 5 di depan,” katanya.

Ini adalah Spesifikasi dan Keuntungan dari Oppo Reno 4, Minat?

Dalam hal dapur pacu, Reno 4 ditenagai oleh prosesor Qualcomm Snapdragon 720G yang dibuat dengan proses fabrikasi 8nm. Kinerja perangkat juga didukung oleh 8GB RAM dan 128GB ROM yang dapat diperluas hingga 256GB.

Dilengkapi dengan baterai 4105mAh, Reno 4 didukung oleh pengisian cepat VOOC 4.0 30W yang diklaim mampu mengisi daya hingga 50 persen dalam 20 menit dan 100 persen dalam 57 menit.

Untuk perangkat lunak, Oppo Reno 4 telah berjalan di ColorOS 7.2 yang dikembangkan berdasarkan Android 10 membawa kemampuan yang meningkat, termasuk AI App Preloading yang mempelajari kebiasaan pengguna untuk membuat aplikasi terbuka lebih cepat.

ColorOS 7.2 juga menghadirkan Mode Hemat Daya Super, Standby Waktu Super Malam, Gelembung Pengembalian Cepat untuk gelembung ikon mengambang yang menampilkan informasi permainan yang berjalan di latar belakang, Ikon Tarik Ke Bawah Gerakan, dan Oppo Lab yang menghadirkan fitur pemintal keputusan dan fitur nada dering lab.

READ  Dari 1 Juta Sampai 12 Juta, Harga Elemen Sepeda Balap Terbaru, Thrill, Pasifik, Polygon, United

Ini adalah Spesifikasi dan Keuntungan dari Oppo Reno 4, Minat?

Kemudian di layar depan Oppo Reno 4, terdapat lubang punch ganda untuk menempatkan AON Smart Sensor yang memiliki fungsi smart selalu aktif yang menjaga perangkat tetap aktif ketika mendeteksi perangkat pengguna dan pencegahan spionase pintar yang mencegah orang lain mengintip di perangkat.

Lubang-lubang lain pada layar menyediakan kamera depan 32MP dengan aperture f2.4 yang menghadirkan fitur-fitur baru, termasuk Video Ultra Steady, Ultra Night Selfie, Mode AI Color Potrait dan gerakan lambat.

Sementara itu, dalam hal fotografi, Oppo ternyata melengkapi Reno 4 dengan empat kamera. Dimana lensa utamanya adalah 48MP, lensa sudut lebar 8MP, lensa makro 2MP dan lensa mono 2MP.

Kamera belakang Reno 4 membawa sejumlah fitur baru, yaitu Mode AI Color Potrait yang membuat latar belakang hitam dan putih dan mengunci warna objek, Video Monochrome untuk filter hitam putih yang hanya mengunci warna RGB.

Ada juga Night Flare Potrait yang didukung oleh algoritma Low Light HDR dan algoritma bokeh, gerakan lambat cerdas 960fps, Ultra Steady Video 3.0 yang dilengkapi dengan algoritma Stabilisasi Gambar Elektronik.

Tidak hanya itu, Reno 4 juga mewarisi fitur fotografi dari pendahulunya, termasuk Ultra Dark Mode dan Ultra Clear 108MP. Melengkapi itu, Oppo juga meningkatkan aplikasi pengeditan video default dari ColorOS 7.2, SoLoop, yang mendukung algoritma AI untuk memudahkan pengguna mengedit video.

Dalam hal harga, OPPO Reno 4 Pro 5G GreenGlitter Edisi Khusus dihargai dengan tarif Rp 12.950.000. Sementara itu, OPPO Reno 4 Pro – 8 GB / 128 GB (Jaminan Resmi OPPO Indonesia) dikenai biaya Rp. 6.999.999.

Bagaimana dengan bunga?

Written By
More from Ubayd Saleh

Menemukan 37 Struktur Gunung Berapi, Ilmuwan: Planet Venus Tidak Tidur

TEMPO.CO, Washington – Tim ilmuwan telah mengidentifikasi 37 struktur vulkanik di Planet...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *