Ini adalah waktu yang tepat untuk Bitcoin C – Blockchain Media Indonesia

Dan Schulman, CEO dan Presiden PayPal, mengatakan ini adalah waktu yang tepat bagi Crypto Assets (Bitcoin Cs) untuk memasuki arus utama (arus utama) sistem pembayaran harian.

Schulman mengumumkan ini pada Rabu (2 Desember 2020) di Web Summit. Pertemuan online tersebut diikuti oleh lebih dari 100.000 penonton.

“Kami mengantisipasi aset kripto akan segera menjadi arus utama dan menjadi alat pembayaran harian. Pandemi virus corona global telah mempercepat berbagai tren seperti konsumen yang semakin meninggalkan uang tunai,” katanya.

Jika kita bisa menciptakan sistem keuangan, teknologi baru dan modern yang lebih cepat, lebih murah dan lebih efisien, menurutnya akan sangat bagus untuk memasukkan lebih banyak orang ke dalam sistem dan meningkatkan kesehatan keuangan mereka.

“Dalam jangka panjang, saya sangat optimis dengan semua jenis mata uang digital,” ujarnya.

Sebelumnya pada Oktober 2020, PayPal mengumumkan bahwa mereka membuka layanan perdagangan untuk aset kripto, termasuk Bitcoin dalam aplikasinya.

PayPal mengundang warga AS untuk membeli Bitcoin dalam aplikasinya

Beberapa bulan lalu, warga Amerika Serikat (AS) sempat mencobanya. Pada tahun depan, 28 juta dealer di seluruh dunia akan dapat bekerja sama dengannya.

Schulman mengatakan sebelum layanan diluncurkan, PayPal melakukan penelitian yang menunjukkan 54 persen pengguna PayPal menginginkannya dan telah menggunakan beberapa aset kripto untuk transaksi.

“Dompet digital kami adalah tambahan alami untuk penggunaan aset kripto,” katanya.

Menggunakan sejumlah aset kripto di aplikasi PayPal tidak hanya setara dengan jual beli biasa, tetapi juga sebagai metode pembayaran alternatif untuk barang dan jasa.

Pembeli yang memiliki Bitcoin di aplikasi PayPal dapat menggunakan aset kripto untuk membeli produk Dealer apa yang mendukung. Lanjut, Dealer Jangan terima Bitcoin, tapi dalam bentuk dollar atau mata uang Perintah yang didukung. Aplikasi akan secara otomatis mengubah nilai tukar.

Cara ini dianggap efektif karena pembeli memegang nilai Bitcoin lebih murah daripada membeli dulu dan kemudian membeli barang dan jasa dengan harga tertentu dalam dolar.

Transaksi sehari-hari dengan aset kripto dipandang efektif dalam meningkatkan penerimaan aset kripto itu sendiri dan memastikan likuiditas yang lebih tinggi. Namun, diperkirakan harga Bitcoin akan terus naik setelah 30 November 2020 dan kemudian mencapai titik tertinggi sepanjang masa. [red]

Ikuti media sosial kami

INFO IKLAN / INFO IKLAN

READ  IHSG Turun Senin (30/11) Akibat Pemerataan, Ini Proyeksi Besok (1/12)
Written By
More from Said Rafiq

Darmawan Junaidi, direktur pelaksana baru Bank Mandiri

DARMAWAN JUNAIDI (Sumber: DOK.BANK MANDIRI) JAKARTA, COMPASTV. PT Bank Mandiri Tbk (kode...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *