INS Airavat menerima panggilan darurat dari kapal penangkap ikan

INS Airavat menerima panggilan darurat dari kapal penangkap ikan

Port Blair (Kepulauan Andaman dan Nicobar) [India]31 Juli: INS Airavat menerima panggilan darurat dari kapal penangkap ikan Saleth Matha II di lepas pantai Kepulauan Carnicobar, Andaman dan Nicobar pada hari Sabtu.

Kapal tersebut melintasi wilayah tersebut saat dalam perjalanan pulang dari Jakarta dan Indonesia setelah berhasil mengirimkan pasokan bantuan COVID-19 sebagai bagian dari Ops Samudra Setu II. Ia segera melaju menuju FV dengan kecepatan tinggi untuk memberikan bantuan.

Kapal nelayan sepanjang 20 meter yang berbasis di Port Blair dan tujuh awaknya hanyut di Carnicobar sejak dini hari tanggal 29 Juli dengan permintaan bantuan di MMB channel 16 karena kerusakan alat berat.

Hembusan angin lebih dari 25 knot, gelombang hingga 3,5 meter dan hujan yang terputus-putus karena angin muson barat daya yang aktif di daerah tersebut membuat penyambungan peralatan penarik menjadi tugas yang sangat sulit. INS Airavat saat ini sedang menarik FV ke pelabuhan terdekat untuk bantuan lebih lanjut.

INS Airavat tiba di Indonesia pada hari Minggu dengan membawa 300 oksigen konsentrator dan 100 metrik ton (MT) oksigen medis cair.

Kapal tersebut membawa lima kontainer kriogenik dengan 100 MT LMO dan 300 konsentrator oksigen untuk membantu Indonesia memerangi pandemi yang sedang berlangsung. (ANI)

Siehe auch  Bahaya, tetap pakai masker kotor

We will be happy to hear your thoughts

Hinterlasse einen Kommentar

polressidrap.com