Instagram berfungsi untuk memungkinkan Anda menyimpan draf cerita Anda

Instagram berfungsi untuk memungkinkan Anda menyimpan draf cerita Anda

Sementara Snapchat memelopori konsep cerita, Instagram kemudian muncul dengan versi mereka sendiri dan benar-benar berhasil mengalahkan Snapchat di game mereka sendiri. Saat ini, 500 juta orang menggunakan Instagram Stories setiap hari, dan jumlah itu akan terus meningkat. Instagram telah menambahkan banyak fitur ke cerita, termasuk GIF, stiker, musik latar, dan banyak lagi. Tapi inilah hal tentang cerita: jika Anda ingin membuatnya dan mempostingnya di lain waktu, Anda sebenarnya harus mengetuk tombol simpan, yang menyimpan seluruh cerita sebagai gambar sederhana dan kehilangan hal-hal seperti sebutan dan stiker, musik, dan lainnya. . Namun, kini hadir fitur penyusunan cerita Instagram yang tepat.

Fitur ini sebenarnya dikonfirmasi di Twitter oleh Adam Mosseri sendiri, kepala Instagram. Namun demikian, Leaker Alessandro Paluzzi mendapatkan beberapa tangkapan layar dari fungsi tersebut dan membagikannya di Twitter. Ini sesederhana yang mungkin dapat Anda bayangkan: ketika Anda menggabungkan cerita dan keluar, Anda akan disambut dengan tombol simpan draf tepat di sebelah tombol buang dan batalkan yang mungkin sudah Anda kenal. Saat Anda mengetuknya, semua yang telah Anda lakukan akan disimpan di folder draf yang selalu dapat Anda akses dari menu Stories. Sesimpel itu.

Sementara kebanyakan orang menggunakan cerita mereka untuk berbagi gambar point-and-shoot cepat sebagai sorotan hari mereka atau untuk berbagi posting, penggunaan cerita sebagai alat untuk berbagi konten yang sedikit lebih canggih telah meningkat secara signifikan, khususnya jika Anda ingin. bisnis atau seseorang dengan banyak pengikut. Alat seperti Facebook Creator Studio mendukung kiriman Instagram serta memiliki gambar dan perencanaan bawaan. Untuk orang-orang ini (dan banyak orang pada kenyataannya), mengelola draf cerita langsung dari aplikasi sangatlah mudah. Kami tidak tahu kapan ini akan tersedia untuk pengguna: Saya sebenarnya sudah mencobanya saat saya menulis ini dan ini belum tersedia di perangkat saya. Tapi kami menduga ini akan menjadi masalah waktu sebelum tersedia.

READ  3 berita Tekno teratas hari ini: Kasus Covid-19 Jerman, Covid-19 Indonesia, Poco X3

We will be happy to hear your thoughts

Hinterlasse einen Kommentar

polressidrap.com