Intel menghadirkan Apple “I’m a Mac” dalam iklan baru yang memuji PC

Intel menghadirkan Apple “I’m a Mac” dalam iklan baru yang memuji PC

Intel menyewa mantan aktor Saya adalah Mac dari Apple, Justin Long, untuk membuat iklan baru yang memuji PC. Long memulai setiap iklan dengan “Halo, saya … Justin” dengan latar belakang putih khas yang Anda temukan di iklan Mac vs. PC Apple dari tahun 2000-an. Tentu saja, iklan kembali fokus pada Mac vs. PC, dengan Long mengolok-olok Touch Bar Apple. Kurangnya dukungan untuk beberapa monitor M1, dan “abu-abu dan abu-abuPilihan warna untuk MacBook.

Bahkan satu pergi all-in Tentang kurangnya layar sentuh Apple di Mac atau dukungan 2-in-1 dengan mengolok-olok fakta bahwa Anda harus membeli tablet, keyboard, pena, dan bahkan dongle untuk memenuhi tuntutan Laptop berbasis Intel yang bersaing agar sesuai . Iklan lain juga menunjukkan bahwa “tidak ada yang benar-benar bermain di Mac”.

Kembalinya Justin Long dalam iklan Mac vs. PC untuk Intel datang hanya beberapa bulan kemudian Apple menghadirkan kembali aktor John Hodgman untuk mengulangi perannya sebagai orang PC dari kampanye periklanan “I’m a Mac and I’m a PC” dari Apple. Sementara Apple membatasi pembalasannya pada pidato utama perusahaan yang memperkenalkan MacBook M1 berbasis lengan, Intel melangkah lebih jauh dan menghidupkannya kembali untuk iklan lengkap.

Intel jelas siap untuk melawan chip pertama Apple dengan pemasaran, tetapi kami masih menunggu perusahaan menanggapi dengan kemajuan silikonnya sendiri. Hanya Intel menghasilkan benchmark sejauh ini. CEO baru Intel, Pat Gelsinger, telah menjelaskan hal ini Intel harus mengalahkan Apple di masa depan.

READ  Xbox Game Pass menggoda kembalinya game favorit penggemar

We will be happy to hear your thoughts

Hinterlasse einen Kommentar

polressidrap.com