IPhone 11 Pro bertahan selama sebulan di dasar danau beku

IPhone 11 Pro bertahan selama sebulan di dasar danau beku

Di iPhone 11 Pro bertahan sebulan di dasar danau beku di Kanada.

Seperti dilansir Berita CTV (lebih 9to5Mac) Angie Carriere merayakan ulang tahunnya yang ke-50 dengan memancing di es di Danau Waskesiu di Saskatchewan. Lucunya, dia hanya memberi tahu putrinya untuk berhati-hati dengan ponselnya ketika dia secara tidak sengaja menjatuhkan ponselnya ke danau.

“Saya memiliki telepon di lutut saya, tendonnya meledak, saya memegang tendonnya dan itu turun di sana,” kata Angie Carriere kepada CTV News.

Dia mengatakan sebelum iPhone-nya jatuh ke danau, dia memberi tahu putrinya untuk berhati-hati dengan teleponnya sendiri. Meski sudah 30 hari berlalu, Angie tetap ingin mendapatkan iPhone-nya agar setidaknya bisa mencoba digantikan oleh Apple.

Dia kembali ke Danau Waskesiu dan dapat mengambil ponselnya setelah dua jam menggunakan pancing dengan magnet. Setelah membawanya pulang, dia mengisi daya iPhone 11 Pro dan, yang mengejutkan, itu berfungsi dengan baik.

Carriere berkata, “Tidak ada apa pun di telepon yang tidak berfungsi. Sungguh menakjubkan.”

IPhone 11 Pro tahan air IP68 dan tahan debu, yang berarti harus tahan terhadap perendaman dalam air hingga 2 meter selama 30 menit. Secara teknis, bagaimanapun, itu seharusnya tidak bertahan selama sebulan di dasar danau yang membeku.

Penawaran VPN: Lisensi seumur hidup seharga $ 16, paket bulanan mulai $ 1

Jika Anda akan mengambil yang baru iPhone 12 ke dalam air, lihat daftar kami Kasing tahan air iPhone 12 terbaik 2021.

Untungnya bagi Carriere, iPhone 11 Pro mereka menghasilkan sesuatu yang jauh lebih mengesankan daripada yang diiklankan.

READ  Samsung Galaxy S20 FE, ponsel premium untuk kaum milenial

We will be happy to hear your thoughts

Hinterlasse einen Kommentar

polressidrap.com