IPhone Apple yang dapat dilipat telah memasuki fase pengujian

Suara.com – apel Menurut laporan, mengembangkan telepon serial iPhone yang dapat dilipat. Kabar terbaru, Apple kini telah mendapatkan sampel untuk menguji prototipe ponsel tersebut.

Apple dilaporkan bermitra dengan Hon Hai dan Shin Nikko untuk membuat iPhone yang dapat dilipat. Ponsel saat ini sedang menguji penggunaan panel OLED atau mikro-LED untuk layar.

Pemilihan OLED atau micro-LED masih menjadi pertimbangan karena sangat mempengaruhi cara perakitan, tulis Gizmochina dalam laporannya, Selasa (17 November 2020).

Perusahaan juga telah menerima paten untuk desain iPhone yang dapat dilipat dan sedang mengerjakan pengembangan lebih lanjut.

Baca juga:
Pembukaan awal tahun 2021, Apple akan segera merilis AirPods 3?

Sebelumnya dikabarkan bahwa Apple melakukan pemesanan besar dengan Samsung Display untuk menyediakan sampel setidaknya selama satu tahun. Pengembangan terjadi setelah iPhone yang dapat dilipat dilaporkan pada tahap prototipe.

Menurut laporan terbaru, Apple sedang menguji komponen utama, termasuk tampilan dan bantalan, untuk desain yang dapat dilipat.

Shin Nikko yang berbasis di Taiwan adalah pemasok utama Apple. Sedangkan gathering diharapkan dipandu oleh Hon Hai.

Sebuah laporan baru-baru ini menemukan bahwa Apple akan menghentikan pembuatan iPad Mini segera setelah iPhone yang dapat dilipat memasuki pasar. Ponsel lipat Apple akan menjadi persilangan antara iPad Mini dan iPhone.

Baca juga:
Baterai iPhone 12 habis, Apple mengganti teknologi baterai di iPhone 13

READ  Fitur tersembunyi dari Galaxy Note20 ini dapat membuat kamera lebih bertenaga
Written By
More from Witha Samad

Narzo 20, smartphone Realme di kelas menengah

Bisnis.com, JAKARTA – Berbicara tentang telepon seluler sipil seakan tak ada habisnya....
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *