iQOO 7 dengan SD888 dan RAM 12 GB di Geekbench

iQOO siap meluncurkan andalan iQOO 7 pada 11 Januari di Cina. Laporan terbaru menunjukkan bahwa nomor modelnya adalah V2049A. Awal pekan ini, itu muncul di benchmark AnTuTu dengan skor yang mencengangkan 752.935. Versi RAM 12 GB iQOO 7 dibandingkan dengan AnTuTu. Varian yang sama dibuat sekarang muncul di platform benchmarking Geekbench.

Daftar Geekbench menunjukkan bahwa Snapdragon 888 SoC-iQOO 7 mencetak skor 1125 dan 3637 poin dalam tes single-core dan multi-core Geekbench 5. Hasil tersebut sejalan dengan daftar Geekbench lainnya pada ponsel SD888 lainnya seperti Galaxy S21. Xiaomi Mi 11, dugaan ponsel ASUS ROG 4, dan Vivo X60 Pro +.

Rumor seputar iQOO 7 telah mengungkapkan bahwa ia akan memiliki layar AMOLED 6,56 inci dengan lubang di tengah atas. Layar memiliki fitur seperti resolusi FHD +, kecepatan refresh 120 Hz dan pembaca sidik jari di layar.

Platform seluler Snapdragon 888 5G digabungkan dengan penyimpanan LPPDR5 dan UFS 3.1 yang diperluas pada perangkat. Muncul dengan OS Android 11 dan sudah diinstal sebelumnya Dukungan untuk pengisian cepat 120W. Namun, ukuran pasti baterainya belum diketahui. Casing belakang ponsel memiliki sistem tiga kamera. Diharapkan datang dengan kamera utama 48 megapiksel berkemampuan OIS. Akhirnya perusahaan akan menjualnya juga edisi spesial BMW dari smartphone.

Selalu menjadi yang pertama tahu – ikuti kami!

READ  Apa yang dapat Anda harapkan dari Alpine di kelas atas WEC
Written By
More from Witha Samad

Hemat $ 100 untuk Smart TV Samsung Crystal UHD 4K Hari Ini!

Selamat Hari Jumat! Bagaimana Anda menikmati Samsung Discover Week? Ini belum berakhir...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *