Isu Kolor Ijo di Empagae, Bhabinkamtibmas Aipda As’ad Langsung ke TKP

oleh -6.208 views

Wattang Sidenreng, Sidrap — Masyarakat kelurahan Empagae kecamatan Wattang Sidenreng digegerkan dengan informasi adanya kolor ijo yang beraksi di tengah pemukiman warga, rabu malam (24/7/2019).

Mengetahui informasi tersebut bhabinkamtibmas kelurahan Empagae Aipda As’ad Usman meluncur ke lokasi kejadian.

“Kejadiannya di lingkungan satu kelurahan Empagae, saat saya tiba di lokasi sudah banyak masyarakat berkumpul dan membawa kayu serta pentungan” ujar As’ad

Lebih lanjut As’ad mengatakan isu kolor ijo sudah menyebar di lingkungan warga, sehingga untuk mengantisipasi hal yang memancing mereka untuk melakukan tindakan yang tidak diinginkan dirinya selalu hadir di tengah tengah warga.

” Warga tadi sudah berkumpul di salah satu rumah warga, yang mana informasi awal kolor ijonya masuk ke dalam rumah H. Arsyad” ungkapnya.

Ditambahkan olehnya bahwa setelah dilakukan pengecekan dan menanyakan kepada warga, informasinya kolor ijonya tidak ada, hanya ditemukan jejak kaki di sekitar rumah H. Arsyad.

“Karena isu ini masih simpang siur, saya kemudian menyampaikan himbauan untuk segera kembali kerumah masing masing, tetap waspada dan tidak terpengaruh oleh isu isu yang belum jelas” tandasnya.

As’ad juga mengatakan akan menindak lanjuti isu kolor ijo ini dengan bekerja sama dengan para tokoh masyarakat, pihak pemerintah kelurahan dan tentunya ke satuan atas yaitu Polres untuk melakukan penyelidikan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *