Jajaran laptop tipis Acer ini disebut-sebut memiliki performa 20% lebih bertenaga


WE Online, Jakarta – –

Acer meluncurkan jajaran lengkap laptop dan desktop tipis semua dalam satu ke Indonesia, itu akan kuat dengan peningkatan performa hingga 20% yang didukung oleh teknologi prosesor terkini dari Intel. Momen ini juga membuat Acer sebagai merek Teknologi pertama yang menghadirkan jajaran lengkap perangkat dengan prosesor Intel® Core ™ Generasi ke-11 dan grafik diskrit ke pasar.

Laptop dan desktop Acer terbaru diperkenalkan untuk memenuhi kebutuhan pelanggan yang semakin beragam saat ini. Untuk pelanggan dengan berbagai macam aktivitas mobile, Acer menghadirkan Swift 5 Antimicrobial, Swift 3 Infinity 3, dan Swift 3 Air 3 yang disertifikasi oleh platform Intel Premium Evo.

Baca juga: 8 tips merawat laptop agar awet dan tidak cepat rusak

Jajaran laptop ramping ini memiliki daya tahan baterai yang lama hingga 17 jam Pengisian cepat dan dukungan Iris Xes. Untuk pelanggan yang menginginkan perangkat higienisAcer menghadirkan Swift 5 Antimicrobial dengan teknologi antimicrobial dari Acer. Pencipta konten yang harus kreatif dalam perjalanan Pilih Swift 3x, laptop tipis pertama di Indonesia dengan Intel Iris Xe MAX grafis khusus, laptop tipis dengan performa grafis kuat Setara dengan laptop Bermain game.

Untuk pelanggan dengan kebutuhan komputer sehari-hari seperti sekolah online atau WFH, Acer menghadirkan Aspire 5 Slim dalam desain yang lebih tipis Desain engsel yang ditinggikan dan aritmatika visual yang lebih baik. Laptop ini memiliki penerimaan koneksi yang lebih baik (360 Pelaporan) berkat antena Exo Amp. Untuk pelanggan yang lebih suka Workstation sederhana, Acer menghadirkan jajaran desktop semua dalam satu Perangkat seri Aspire C kompak, layar lebar dan dapat diupgrade. Baca juga: Bagaimana merekam layar laptop tanpa aplikasi tambahan

READ  Daftar Xiaomi Mi 11 Lite 5G FCC mengungkapkan lebih banyak spesifikasi

Acer juga meluncurkan laptop unik, Porsche Design Acer Book RS, yang terinspirasi dari keanggunan desain Porsche yang ramping dengan teknologi Acer. Laptop premium edisi terbatas Ini hanya ditawarkan di pasar Indonesia.

Dalam keterangan tertulisnya, Selasa (8/12/2020), Herbet Ang, Presiden Direktur Acer Indonesia mengatakan dirinya bangga menjadi yang pertama di Indonesia yang menawarkan jajaran lengkap laptop tipis dan desktop all-in-one terbaru sebesar 20%. membawa kinerja yang lebih baik ke pasar. Ini adalah kolaborasi antara inovasi kelas dunia Acer dan prosesor Intel generasi terbaru. rancanganDiharapkan teknologi dan inovasi pada lini produk yang diluncurkan kali ini akan mampu memenuhi kebutuhan pelanggan yang semakin beragam sekaligus menawarkan solusi yang tepat untuk setiap kebutuhan yang berbeda tersebut.

Intel meluncurkan prosesor Intel® Core ™ generasi ke-11 dengan grafis Intel® Iris® Xe, prosesor terbaik dunia untuk laptop tipis dan ringan, yang memungkinkan kinerja hingga 2,7 kali lebih cepat Pembuatan konten, Tingkatkan produktivitas kantor lebih dari 20% serta permainan dan pengalaman Streaming Hingga dua kali lebih cepat di dunia nyata dengan produk yang kompetitif. Peningkatan kinerja ini memungkinkan pelanggan untuk menjadi kreatif dan mencapai produktivitas harian dengan perangkat yang dapat mereka andalkan.

Written By
More from Witha Samad

Game Cyberpunk 2077 merupakan risiko serius bagi penderita epilepsi

PIKIRAN ORANG – Menurut laporan, seorang jurnalis di Inggris sedang menderita epilepsi...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *