Jangan takut kalah, orang terlahir tanpa apa-apa

Jakarta – –

Mike Tyson merasakan banyak manis dan pahitnya hidup. Legenda tinju dunia ini tidak pernah takut kehilangan apapun.

Tyson menjadi petinju kelas berat paling sukses di masa lalu. Tali WBA, WBC dan IBF saling terkait. Concrete Neck memenangkan 50 rekor, 44 di antaranya TKO dan lima kalah.

Dia tidak dapat mencapai hasil yang cemerlang ini dengan membalikkan telapak tangannya. Tyson meraihnya setelah berada di penjara dan dibebaskan dari penjara.

Periode gelap Tyson di ring tinju juga tercapai saat bertarung dengannya Evander Holyfield Tyson didiskualifikasi di ronde ketiga ketika ia menjadi liar setelah dipukul oleh Holyfield dan berjuang tanpa permen karet dan menggigit daun telinga Holyfield. Tyson juga harus menerima penangguhan dan denda.

Insiden tersebut menandai salah satu awal turunnya ketenaran Tyson. Ia bahkan dikembalikan ke penjara pada Februari 1999 setelah menyerang dua orang dalam kecelakaan mobil pada Agustus 1998.

Pria berjuluk The Neck Concrete ini bangkrut pada tahun 2003. Rekening bank Tyson pada saat itu adalah $ 5.000.

Keluar dari kekacauan dalam hidup Tyson, ia secara singkat dinobatkan sebagai Ring Magazine nomor 16 di antara hit terbaik sepanjang masa dalam sejarah tinju.

“Hidup itu seperti ini, kan? Kehilangan, usia, rambut botak, kehilangan gigi, kita kehilangan materi, kehilangan nyawa dan semuanya berakhir. Hidup adalah tentang kehilangan. Tapi jika kamu menerima kehilangan itu, kamu bisa mengungkapkannya dan.” rasakan dengan orang lain. “kata Tyson kepada mantan Menteri Kelautan dan Perikanan Republik Indonesia.” Susi PujiastutI, dalam acara bertajuk “Life Lessons from the Champ” ini ditayangkan Mola TV.

“Kita dilahirkan tanpa apa-apa di dunia ini, tapi lihat berapa banyak yang akhirnya kita dapatkan. Ini tentang mengambil keuntungan dari dilahirkan dari orang tua kita, tidak harus membayar apa pun, tetapi melihat apa yang kita miliki dalam hidup. Mulai dari tidak punya apa-apa. -Apa lalu lihat bagaimana kita sekarang. Kita punya hidup, kita punya pengalaman dari perjalanan hidup yang kita jalani, ”lanjutnya.

READ  Kaleidoskop 2020: 5 gerhana dilihat dari sisi Indonesia semuanya

Susi pun menanyakan momen tersulit dalam karier Tyson. Pria berusia 54 tahun itu mengatakan bahwa semua hari-harinya sulit.

“Setiap hari dalam hidup saya adalah yang tersulit dan terbaik dalam hidup saya. Selalu ada yin dan yang. Jika bukan karena keduanya, saya tidak akan berada di sini atau orang lain. Saya mengatasinya dengan berdoa kepada Tuhan. Dia adalah penyayang dan aku. Aku bersyukur untuk itu, “Tyson bersikeras.

Menonton video “Doa berjamaah Mike Tyson menjadi perbincangan netizen“”
[Gambas:Video 20detik]
(ran / adp)


Written By
More from Ubayd Saleh

Antibodi pada pasien dengan penyembuhan Covid hanya bertahan 4 bulan?

Jakarta, CNBC Indonesia – Kadar antibodi dari pasien yang sembuh dari virus...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *