Jawaban Dita Soedarjo saat pengguna internet membandingkan dengan istri Denny Sumargo

Jakarta – –

pernikahan Denny Sumargo Ternyata dia sedang menyeret mantan kekasihnya Dita Soedarjo. Dita kerap mendapat pesan dari pengguna internet setelah Denny Sumargo menikah. Beberapa dukungan, ada juga komentar negatif.

Dita Soedarjo pun membagikan beragam komentar dari para pengguna internet. Dia hanya membagikan beberapa berita yang dianggap pantas untuk publik. Ya, karena ada pesan dari pengguna internet yang malah menyuruh Dita bunuh diri.

Pesan bersama Dita Soedarjo Para pengguna internet yang masih belum bisa meneruskan kisah cinta Dita Soedarjo dan Denny Sumargo yang kandas.



“Kenapa harus gengsi? Sedih kadang bisa gengsi untuk apa?” kata Dita Soedarjo.

Mengungkap banyak yang “terlalu sibuk” untuk mengabari dirinya, Dita Soedarjo memuji dirinya sendiri dan membandingkannya dengan istri baru Denny Sumargo.

“Saya rajin banget kirim update diri. Ada yang bikin saya ketawa karena ngomong-ngomong soal gengsi. Ada yang terlalu bagus untuk merasa harus memuji dan membandingkan saya,” kata Dita Soedarjo.

“Semakin banyak hari kita belajar untuk hidup, tidak ada formula yang pasti, semuanya bukan yang kita inginkan, tetapi Sang Pencipta tidak harus membandingkan,” katanya.

Dita Soedarjo juga menekankan kepada para pengguna internet yang berkomentar dan membandingkan bahwa hidup bukanlah kompetisi. Dita pun menanggapi pesan internet satu per satu yang ia bagikan dengan kalimat bijak.

klik LANJUT untuk pergi ke halaman berikutnya.

Foto: HaiBunda / Mia Kurnia Sari

Pikirkan juga pesan Lenna Tan untuk pasangan yang ingin menikah muda:

[Gambas:Video Haibunda]

(aci / som)



READ  Gisel mengklaim bisa menghapus data ponsel, tapi apakah itu muncul kembali terkait video syur?
Written By
More from Zeena Hammoud

Puing dari pesawat yang hilang ditemukan dari Indonesia, 62 penumpang hilang, termasuk awak pesawat dalam kecelakaan pesawat

Jakarta: Anggota tim penyelamat dan penyelamat yang mencari Boeing 737-500 yang jatuh...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *