Jose Mourinho dan Diego Costa Reunion?

London – –

Pasar transfer penuh dengan berita mengejutkan. Salah satunya, manajer Tottenham Hotspur, Jose Mourinho awasi penyerang Atletico Madrid, Diego Costa.

Liputan dari media Inggris, Bintang harian, Jose Mourinho sepertinya kurang puas dengan lini gawang Spurs. Selama ini hanya mengandalkan Harry Kane sebagai ujung tombak.

Itu sebabnya Mourinho ingin klub mendatangkan striker baru. Salah satu nama yang kabarnya diincar pelatih asal Portugal itu adalah striker Atletico Madrid. Diego Costa.

Diego Costa disebut-sebut diincar oleh Jose Mourinho (Juan Manuel Serrano / Getty Images), manajer Tottenham Hotspur.

Diego Costa sudah tidak asing lagi dengannya Jose Mourinho. Dia pernah bekerja dengannya di Chelsea. Saat itu, Mourinho adalah manajer Chelsea dari 2013 hingga 2015.

Dengan Mourinho, Diego Costa sangat liar. Pemain passing Spanyol itu bisa menyarangkan 26 gol dan memenangkan gelar Liga Premier.

BURNLEY, INGGRIS - 18 AGUSTUS: Manajer Jose Mourinho dari Chelsea berbicara dengan Diego Costa dari Chelsea setelah pertandingan Barclays Premier League antara Burnley dan Chelsea di Turf Moor pada 18 Agustus 2014 di Burnley, Inggris. (Foto oleh Clive Brunskill / Getty Images)Diego Costa (kiri) dan Jose Mourinho (kanan) di Chelsea (Getty Images / Clive Brunskill)

Atletico Madrid Dilaporkan juga bahwa mereka membutuhkan penghasilan, yang bisa dikeluarkan oleh beberapa pemainnya. Diego Costa sendiri terbilang cukup “lesu” di musim lalu 2019/2020 lalu.

Dari 23 penampilan di Liga Spanyol musim lalu, dia hanya mencetak lima gol dan empat assist. Jadi mungkin bagi mereka untuk memasang harga yang sesuai pada saat yang wajar. Apalagi, kontrak Diego Costa habis pada 2021.

Sisi lain, Tottenham Hotspur Anda mungkin mendengar apa yang diinginkan Mourinho. Pasalnya, Mourinho harus bisa memanfaatkan potensi sang penyerang.

Tapi Costa, yang berusia 31 tahun dan tidak lagi muda, bisa membuat klub berpikir.

(aff / krs)


Written By
More from Faraz Khalifa

Blues tanpa 3 pemain baru

London – – Chelsea berbelanja banyak di bursa transfer musim panas ini....
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *