Juventus berusaha menipu tes naturalisasi Suarez

Jakarta – –

Kasus uji naturalisasi Luis Suarez jika hendak direkrut Juventus itu masih diselidiki musim panas ini. Jaksa penuntut mengatakan Juventus mencoba memanipulasi tes tersebut.

Juventus berusaha untuk mendapatkan Luis Suarez dari Barcelona untuk bursa transfer musim panas tahun ini. Namun, karena Suarez berstatus non-EU Bianconeri juga mengajukannya untuk dinaturalisasi sebagai warga negara Italia.

Istri Suarez merupakan keturunan Italia dan berhasil lulus ujian di Universitas Perugia pada bulan September. Namun kasus Suarez muncul karena diyakini ada perlakuan khusus untuknya.

Juventus Pada akhirnya, mereka tidak merekrut Suarez, tetapi pihak berwenang Italia masih menyelidiki kasus tersebut. Jaksa penuntut umum memastikan bahwa Juventus bertindak aktif bahkan di tingkat kelembagaan tertinggi untuk mempercepat upaya naturalisasi Luis Suarez.

Penelitian lebih lanjut akan dilakukan.

“Ternyata konten tes telah dikomunikasikan kepada pemain itu sendiri sebelumnya, dan hasil serta skor tes telah ditentukan sebelumnya untuk memenuhi permintaan dari Juventus,” kata pernyataan yang dikutip dari Jaksa Agung Raffaele Cantone. Sky Sports.

Sejauh ini, empat pejabat universitas yang bersangkutan telah diskors selama delapan bulan, termasuk Kanselir Giuliana Grego dan CEO Simone Olivieri. Suarez sendiri kini mengenakan seragam Atletico Madrid.

Menurut laporan Juventus Risiko dijatuhi hukuman mulai dari denda hingga yang paling berat terdiri dari keturunan dari Liga.

Menonton video “Atletico setuju untuk mentransfer Luis Suarez dari Barcelona!“”
[Gambas:Video 20detik]
(mentah / nds)




READ  Mantan penerjemah itu memuji AC Milan
Written By
More from Faraz Khalifa

Saran Schmeichel untuk 2 pemain Manchester United

Jakarta – – Kiper legendaris Manchester United Peter Schmeichel Beri masukan kepada...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *