Kabar baik! Jutaan orang India yang bekerja di UEA akan diberikan kewarganegaraan

Kabar baik!  Jutaan orang India yang bekerja di UEA akan diberikan kewarganegaraan

Foto sen (Reuters)

Orang India yang bekerja di UEA bisa mendapatkan kewarganegaraan. UEA mengumumkan kewarganegaraan kepada profesional asing dan keluarga mereka.

  • News18No
  • Pembaharuan Terakhir:31 Januari 2021 pukul 12:53 EST

Dubai. Ada kabar baik bagi jutaan orang India yang bekerja di Uni Emirat Arab (UEA). Uni Emirat Arab mengumumkan pada hari Sabtu bahwa mereka akan memberikan kewarganegaraan kepada warga negara asing profesional. Langkah ini diambil untuk menghidupkan kembali perekonomian di tengah wabah Kovid-19. Kekhususannya adalah bahwa kewarganegaraan tidak hanya diberikan kepada mereka yang bekerja di sini, tetapi juga kepada keluarganya.

Penguasa Dubai, perdana menteri dan wakil presiden negara itu, Sheikh Mohammed bin Al Maktoum, telah mengumumkan bahwa seniman, penulis, dokter, insinyur dan ilmuwan, serta keluarga mereka, dapat mengajukan permohonan kewarganegaraan. Bahkan setelah menjadi warga negara UEA, mereka dapat mempertahankan kewarganegaraan mereka sebelumnya.

baca ini juga: Putri Benazir Bhutto memiliki putri impian, berbagi foto Nikah, saudara Bilawal berkata: “Mashaallah!

Hak apa yang akan tersediaNamun, belum jelas apakah warga negara asing yang memperoleh kewarganegaraan juga akan memiliki hak yang sama dengan warga negara asli di sini. Hingga saat ini, orang asing yang bekerja di sini hanya mendapatkan visa saat bekerja atau bekerja, yang diperpanjang. Namun, dalam beberapa tahun terakhir peraturan visa telah dilonggarkan, memungkinkan investor khusus, pelajar dan profesional untuk tinggal di negara ini lebih lama.



READ  Panas, Malaysia 'Head to Head' China di Laut China Selatan

We will be happy to hear your thoughts

Hinterlasse einen Kommentar

polressidrap.com