Kakak mengunggah foto Lionel Messi yang memuja Cristiano Ronaldo: Okezone si Bola

TURIN – Duel penuh nostalgia antar Cristiano Ronaldo vs. Lionel Messi terjadi pada Hari bermain Liga Champions keenam 2020-2021, Rabu 9 Desember, dini hari WIB. Pertemuan kedua belum menghiasi dunia sepakbola sejak musim panas 2018 lalu.

Saat itu, Cristiano Ronaldo bergabung dengan Juventus dari Real Madrid. Alhasil, Lionel Messi seolah harus kehilangan rival tangguh di Liga Spanyol. Setelah dua tahun, keduanya bertemu kembali di Liga Champions di bidang yang sama.

Reuni Lionel Messi dengan Cristiano Ronaldo bisa lebih cepat. Sayangnya, CR7 dinyatakan positif Covid-19 sehingga tidak bisa merumput saat Juventus menjamu Barcelona pada Oktober 2020.

Baca juga: Cristiano Ronaldo menjauh dari gol Lionel Messi di Liga Champions

Pertemuan akhirnya berlangsung saat Barcelona berbalik menyambut Juventus. Kali ini, Cristiano Ronaldo tertawa gembira karena berhasil memimpin timnya meraih kemenangan 3-0 di stadion Camp Nou. Pemain asal Portugal itu sukses menyumbangkan dua gol ke gawang Blaugrana.

Penampilan gemilang ini membuat adik Cristiano Ronaldo, Elma Aveiro mengunggah foto yang provokatif. Betapa tidak, dalam foto tersebut, Lionel Messi tampak menyembah Cristiano Ronaldo usai bermain gemilang.

“Rajaku. Pemain terbaik sepanjang masa. Bangga dengan hidupku,” tulis Elma Aveira dalam caption di akun Instagram-nya. @elma, Kamis (10 Desember 2020).

Meski kerap dipandang sebagai rival di lapangan, Cristiano Ronaldo belum pernah melihat Lionel Messi sebagai kompetitor. Menurutnya, lomba itu hanya cerita yang dibesar-besarkan oleh media.

Lionel Messi mengejar Cristiano Ronaldo (Foto: Reuters / Albert Gea)

“Kami telah menghadiri penghargaan ini berkali-kali selama 12 hingga 13 tahun terakhir. Saya tidak pernah melihatnya sebagai saingan. Ini semua cerita di media, ”kata Cristiano Ronaldo, dikutip dari Sepak Bola Italia, Kamis (10 Desember 2020).

READ  Mehul dan Khushpreet dari Akademi MP memenuhi syarat untuk kejuaraan dunia

“Kami berteman baik dan jika Anda bertanya kepada Leo, dia akan menjawab hal yang sama,” tambah pesepakbola berusia 35 tahun itu.

Sebelum dan sesudah laga, Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi tampak tengah berbincang-bincang akrab. Kehangatan keduanya tampaknya menunjukkan bahwa tidak ada persaingan dalam dekade terakhir.

Written By
More from Faraz Khalifa

Mourinho mengejar kemenangan kedua atas Lampard

Jakarta – – Chelsea vs. Tottenham Hotspur mempertemukan Frank Lampard Dengan Jose...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *