Kambing mengkambinghitamkan alien, akhirnya mengungkap monolit misterius

Memuat…

LONDON – – Monolit atau pilar logam yang muncul di seluruh dunia saat ini dan belakangan ini berada di tengah-tengah cagar alam Belanda. Bahkan monumen logam misterius yang ditemukan minggu lalu di gurun pasir di Utah ini diyakini sebagai karya alien. (Baca: Sekali lagi, Lusinan Aplikasi China Dilarang Bekerja di India.)

Pada Minggu pagi, waktu setempat, sekelompok orang yang sedang berjalan pagi menemukan bangunan logam yang menjulang di atas jantung cagar alam Kiekenberg. OSIRIS-REx NASA menghabiskan Rp 12 triliun dan berhasil merebut Bennu Asteroid Rocks

Monolit yang ditemukan di dekat desa Oudehorne tertutup es dan dikelilingi oleh genangan air kecil.

Pejalan kaki bingung tentang bagaimana monumen logam itu sampai di sana karena tidak ada jejak kaki yang terlihat di dekatnya, lapor surat kabar Belanda Algemeen Dagblad, dikutip oleh Business Insider.

Biro Pengelolaan Tanah Utah sebelumnya telah menerima laporan yang dapat dipercaya bahwa properti tersebut telah dipindahkan “oleh pihak yang tidak dikenal”.

Gambar yang diposting di media sosial oleh situs menunjukkan tumpukan batu dan sepotong kecil logam yang tertinggal di situs.

Penemuan monumen logam setinggi 3,7 meter itu menggugah rasa penasaran publik dan memicu spekulasi mengenai asal muasal benda tersebut. Puluhan orang juga mengunjungi tempat itu dalam beberapa hari terakhir.

Yang mengejutkan, monolit logam, yang diduga berasal dari “dunia lain”, baru-baru ini dinyatakan hilang setelah dipenuhi oleh warga yang mengambil foto di sana.

Ada yang percaya bahwa ini adalah karya alien, ada pula yang menganggap ini hanya sebuah karya seni. Namun, saluran YouTube “I Did A Thing” bertanggung jawab atas munculnya monumen misterius itu.

READ  Dua planet terbesar di tata surya itu akan muncul bersama di langit malam pada 21 Desember 2020

Anda menanamnya dengan sengaja Monolit di sejumlah tempat. Bahkan, awaknya yang berasal dari Australia sudah siap terbang menanam monolit di negara lain. Apa tujuan mereka menanam monolit misterius di tempat berbeda?

Ternyata untuk mempromosikan acara Netflix. Acara Netflix, Big Ol ‘House of Fun Bibi Donna, ditayangkan 11 November, dan penanaman monolit ini adalah bagian dari tipu muslihat pemasaran.

(wbs)

Written By
More from Said Rafiq

Misi selesai! China membawa sampel material bulan ke bumi

Pesawat luar angkasa China berhasil mengumpulkan materi bulan. China telah menginvestasikan triliun...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *