Kampanye #BoycottGenshin anti-Genshin ada di mana-mana

Saat karakter baru debut di Genshin Impact, namanya akan menjadi trending di seluruh dunia. Namun ada hal lain yang menjadi tren kemarin, a #BoycottGenshin Dengan hashtag, dan saya benci menggunakan kata itu, sejumlah penggemar mencoba meninggalkan permainan karena berbagai keluhan, dari berbagai tuduhan colorism hingga … kurangnya otentikasi dua faktor.

Saya mencoba merangkum poin-poin dalam daftar untuk melihat apakah miHoYo benar-benar tersesat di sini. Dan meskipun ada beberapa hal yang sah untuk dibahas, secara keseluruhan, banyak dari poin ini tampaknya sengaja membaca niat buruk dalam sesuatu yang tidak ada, dan saya sebenarnya telah melihat sentakan itu terlalu jauh ke arah lain sebagai serangan anti-China. balas pengembang Cina itu.

Lantas apa saja tuduhannya?

Hilichurl didasarkan pada penduduk asli – Mengingat itu, mungkin keluhan paling sah dalam daftar di beberapa titik miHoYo menunjukkan tarian asli sebagai referensi untuk template kecil lakukan Hilichurls. Meskipun jelas bahwa inspirasi yang paling jelas bagi Hilichurl adalah Zeldas Bokoblin, ini menyoroti pemaparan ras “subhuman” yang telah berlangsung lama di media fantasi, dari orc hingga goblin, mewakili, atau setidaknya tidak menyadari, ras yang berbeda. kelompok sub-teks yang mungkin. Ya, ini adalah topik yang perlu ditelusuri lebih jauh, tetapi miHoYo adalah yang terbaru dari jajaran pengembang fantasi yang memanfaatkan kiasan tersebut.

Kaeya dan Xinyan sepertinya colorist – Itu agak aneh. Kedua karakter ini sedikit lebih gelap daripada karakter lain dalam game dan klaimnya adalah bahwa mereka digambarkan sebagai “eksotis” dan “menakutkan” masing-masing. Dalam hal ini, tampaknya cukup jelas bahwa deskripsi untuk Xinyan terkait dengan penampilan rockernya yang berduri dan sikap agresif, bukan warna kulitnya. Dalam kasus Kaeya, ini “eksotis” karena berasal dari negeri yang jauh, bukan Kota Bulan. Ada lelucon tentang kulit di bawah penutup matanya yang lebih kecokelatan daripada yang lain karena dia selalu melakukan ekspedisi, tapi itu … lelucon cokelat? Sekali lagi, ini tampaknya sangat sulit untuk membaca niat buruk menjadi sesuatu yang sebenarnya tidak ada. Meskipun saya setuju dengan perasaan umum bahwa Genshin dapat menggunakan karakter berkulit lebih gelap.

Beberapa NPC tampaknya pedofil – Halaman aneh lainnya di sini. Ada karakter yang terobsesi dengan Barbara muda, bukan karena dia seorang gadis muda, tetapi karena dia adalah seorang bintang pop yang sangat terkenal. Jadi “pedofilia” sepertinya merupakan lompatan dari itu. Karakter lain mengatakan dia ingin menunjukkan cintanya pada Flora, dan sementara Flora saat ini adalah seorang gadis muda yang menjalankan toko bunga, model karakter itu adalah seorang wanita dewasa (lihat di atas), Nona Flora. MiHoYo harus mengubah baris ini agar aman pada saat ini untuk menghindari kebingungan, tetapi tidak terlalu menakutkan saat pertama kali ditemukan.

Genshin rakus dan membutuhkan 2FA juga – Sekarang mari beralih dari keluhan sosial ke mekanisme permainan yang sebenarnya. Dugaannya adalah bahwa Genshin Impact rakus dan mengeksploitasi konsumen dengan model tarik gacha terkait game. Ya, tetapi setiap game lain dalam genre itu juga, dan ini adalah pertarungan yang lebih besar yang tidak spesifik untuk Genshin. Dan Genshin menawarkan cara, lebih banyak gratis daripada kebanyakan game lain di ruang gacha. Dan pada saat yang sama, konsumen ini juga meratapi fakta bahwa game tersebut masih kekurangan otentikasi dua faktor untuk akun. Jadi, jika Anda diretas, Anda bisa kehilangan ratusan atau ribuan dolar dalam pembelian virtual. Saya setuju! Dibutuhkan itu! Tapi apakah saya setuju untuk tweet #BoycottGenshin tentang itu? Mungkin tidak.

Jadi ini … cukup banyak di mana-mana. Untuk setiap masalah yang ditangani, mungkin ada sedikit hal yang dapat menggunakan perhatian dan pertimbangan tambahan dari miHoYo, tetapi pernyataan “MiHoYo adalah seorang pewarna” karena kesalahpahaman yang disengaja dari dua deskripsi karakter “atau” MiHoYo mendorong pedofilia “karena keluar baris edisi tanggal dari satu NPC tampak seperti rentang. Saya bertanya kepada MiHoYo apakah mereka memiliki komentar tentang kampanye ini atau salah satu masalah khusus ini dan saya akan memperbaruinya ketika saya mendengar sesuatu.

Kita akan melihat apakah gerakan ini meningkat atau menjadi tenang seiring waktu, tetapi untuk saat ini, Rosaria dan Childe tampak trending, bukan #BoycottGenshin, jadi kita mungkin sudah mendapatkan jawabannya.

ikuti aku di Twitter, Youtube, Facebook dan Instagram.

Berlangganan buletin mingguan gratis saya dengan ringkasan konten. Tuhan menggulung.

Dapatkan novel fiksi ilmiah saya Seri Herokiller, dan Trilogi yang lahir dari bumiitu juga aktif Buku audio.

READ  Direkomendasikan HP Rp 1 jutaan pada Oktober 2020, Xiaomi Redmi 8 pada OPPO A12
Written By
More from Witha Samad

Google memperkenalkan tampilan kisi dan grup tab untuk Chrome di Android

Sudah lama sejak Chrome untuk desktop diperkenalkan Dukungan untuk grup tab. Fitur...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *