Kampanye periklanan anti-Mac Intel mengungkapkan kelemahan M1

Kampanye periklanan anti-Mac Intel mengungkapkan kelemahan M1

Dengan dimulainya M1 November lalu, Apple secara resmi mulai mentransisikan chip Intel. Kampanye periklanan terbaru Intel menunjukkan bahwa perusahaan merasa terancam dengan keputusan Apple.


Dalam iklan yang dibagikan di Twitter, Intel menyoroti kekurangan lini produk Mac “M1” Apple. Misalnya, iklan minggu ini mengisyaratkan kemampuan gaming chip Intel. Intel menyebut Rocket League, sebuah game yang tidak tersedia di platform Apple.

Iklan dari minggu lalu, disorot oleh 9to5Mac menunjukkan kurangnya layar sentuh pada Mac Apple. “Hanya PC yang menawarkan mode tablet, layar sentuh dan fungsi pena dalam satu perangkat,” kata tweet Intel.

Kicauan Intel tertaut ke video oleh YouTuber Jon Rettinger, di mana laptop dengan chip Intel didemonstrasikan dan dibandingkan dengan Mac “M1”.

Chip Apple “M1” menerima banyak perhatian saat diluncurkan karena diperkenalkan kecepatan dan efisiensi energi yang mengesankanapa yang tidak dicapai oleh chip Intel. Awal pekan ini, Intel meluncurkan serangkaian “yang dibuat dengan cermat” Tolak ukur Dirancang untuk membuktikan bahwa prosesor generasi ke-11 Intel lebih baik daripada chip “M1”, tetapi tolok ukurnya dirancang untuk mendukung mesin Intel dan telah digambarkan sebagai “M1 tidak bersahabat” oleh kolumnis Apple Jason Snell.

Iklan anti-Apple Intel sepertinya baru saja dimulai, karena Apple berencana untuk bebas dari chip Intel dalam waktu dua tahun. Apple mengubah seluruh rangkaian produk Mac dengan MacBook Pro dan chip silikon Apple iMac untuk diperbarui selanjutnya.

READ  Signal menambahkan kemampuan obrolan arus utama untuk menarik audiens yang lebih luas

We will be happy to hear your thoughts

Hinterlasse einen Kommentar

polressidrap.com