Kapolsek Baranti bersama warga siapkan Pos Pemeriksaan Kesehatan Cegah Korona

oleh -38 views

Baranti-polressidrap.com. Sebagai upaya mengantisipasi penyebaran wabah virus Corona (Covid-19), Polsek Baranti Polres Sidrap melakukan kegiatan pembangunan Pos Pemeriksaan Kesehatan &  Penyemprotan Disinfektan antisipasi Covid-19 di Desa Passeno Kec. Baranti dan bekerja sama dengan pihak Desa Passeno dan Puskesmas Baranti. Kamis (26/03/2020) pukul 10.00 WIB.

 

Dalam kegiatan ini Kapolsek Baranti Iptu Muh Tang. SH. MH didampingi Kepala Desa Passeno A. Nurmi bersama staf dan masyarakat bahu membahu persiapkan Pos Penyemprotan Desinfektan tersebut.

 

Kapolsek Baranti mengatakan, kegiatan bakti sosial ini bertujuan untuk pembersihan dan penyemprotan disinfektan setiap pengendara yang masuk Kab.Sidrap melalui wilayah Baranti.

 

“Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya kami untuk menyikapi dan mengantisipasi bahaya corona,”ujarnya.

 

Lebih lanjut Muh. Tang mengutarakan bahwa Penyemprotan ini dilakukan oleh personil yang telah dilatih dengan di lengkapi mengenakan alat pelindung.

 

Sedangkan untuk Penyemprotan menggunakan water gun yang diisi disinfektan di area dalam dan luar lingkungan Mako Polsek Pamulang,”ungkap Kompol Hadi Supriatna

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *