Kapolsek Baranti Posko Siaga Pencegahan Korona

oleh -76 views

Baranti-polressidrap.com. Kapolsek Baranti Iptu Muh Tang. SH. MH terus melakukan berbagai upaya penanganan dan pencegahan penyebaran virus corona baru atau covid-19 di Indonesia, khususnya di Kecamatan Baranti bersama Muspika Kecamatan Baranti Kab. Sidrap.

 

Kapolsek Baranti Iptu Muh Tang. SH. MH mengatakan, upaya penanganan dan pencegahan virus corona terus dilakukan. Salah satunya dengan posko siaga penanganan covid-19 di Kantor Kecamatan Baranti yang dibentuk Camat Baranti Fahruddin Lambogo.

 

Posko ini  sudah siap dengan sarana prasarana seperti ,Ruang isolasi, alat semprot desinfektan, hand sanitizer, masker, sarung tangan, posko, mobil ambulans standby di Puskesmas.

 

Bahkan, setiap ruangan di Posko telah disediakan hand sanitizer, sabun antiseptik. Lebih dari itu, Posko Pencegahan juga berencana menggelar simulasi tentang evakuasi pasien yang terpapar virus corona.

 

Menurut Kapolsek Baranti seperti malam ini Selasa 24 Maret 2020, dirinya rutin setiap malam datang nge-pos bersama anggota Polsek Baranti dan bersama Sekcam Baranti beserta staf yang telah ditugaskan Camat bekerja. untuk pelayanan kepada masyarakat dan anggota Polsek,sehingga semua masyarakat yang datang  wajib cuci tangan sebelum bercengkrama dengan petugas Posko ke ruangan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *