Kapolsek bersama Sekcam Baranti sebar Maklumat Kapolri tentang Korona diruang Publik

oleh -70 views

Baranti-polressidrap.com. Kapolsek Baranti Iptu Muh Tang. SH. MH, melaksanakan kegiatan Patroli wilayah dan mengunjungi minimarket Indomaret yang berada diwilayah Kec. Baranti Kab. Sidrap. Selasa malam (24/3/20) .

 

Dalam pelaksanaannya Iptu Muh. Tang. SH. MH didampingi Sekcam Baranti mengunjungi Indomart yang berlokasi di Simae Baranti.

 

Adapun Kapolsek menempelkan Maklumat Kapolrittentang Korona.

“Segera laporkan Ke Posko Pencegahan Korona di Kantor Camat apabila ada orang yang batuk. Juga toko jangan buka terlalu larut karena sekarang masyarakat dihimbau tetap dirumah selama wabah Pandemi Korona” tutur Iptu Muh Tang.

 

Kapolsek Baranti Iptu Muh Tang juga berpesan agar lebih waspada dalam bertransaksi dan turut membantu mengawasi kendaraan pengunjung yang parkir untuk berbelanja, ingatkan kepada pengunjung untuk tidak meninggalkan barang berharga dikendaraan dan jangan lupa untuk mengunci kendaraan ketika ditinggal untuk berbelanja.

 

Diakhir kunjungannya Sekcam Baranti pun berpesan apabila membutuhkan bantuan atau ada kejadian disekitar lokasi dapat langsung ke Posko Pencegahan Covid19 di Kantor Camat Baranti.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *