Kasing AirPods Pro edisi terbatas Apple dengan motif lembu adalah sesuatu yang sangat istimewa

Penggemar dan pengikut zodiak Cina akan menghargai isyarat kecil dari Apple ini. Perusahaan memiliki dirilis versi terbatas dari AirPods Pro untuk menghormati Tahun Kerbau. Meskipun Anda tidak terlalu tertarik dengan Tahun Baru Imlek, sapi khusus yang dicetak pada kasing AirPods tergolong lucu dan unik. AirPod Pro bertema sapi akan tersedia di toko-toko tertentu di Malaysia, Taiwan, Singapura, Hong Kong, dan Cina. Tidak jelas apakah masalah ini akan muncul di toko retail di Amerika Serikat.

apel

Apple Store Cina mencatat bahwa porsi “terbatas” dari edisi ini, yang dihargai $ 310 (atau 1.999 yuan), sebenarnya sangat terbatas: hanya 25.400 pasang yang saat ini dijual. Sebagai Engadget LaporanAngka ini dibagi menjadi dua kategori. 11.480 pasang akan dijual di toko ritel Apple sementara 13.920 sisanya akan tersedia di web. Selain itu, Anda tidak dapat membeli lebih dari dua pasang, yang tidak selalu membatasi penimbunan tetapi dapat membantu orang lain memanfaatkan penawaran dengan membatasi kemampuan pengecer untuk menimbun untuk tujuan lain.

Ukiran untuk semua orang – Apple menangani bisnis ukirannya dengan cukup serius. Tahun lalu perusahaan melakukannya diumumkan Opsi pengukiran dengan 30+ emoji untuk casing AirPods. Sebagai pemilik, Anda dapat menepuk tanda perdamaian, kuda, kucing, bintang, hati, bahkan emoji kotoran di bagian luar casing. Dan jika emoji bukan milik Anda, Apple juga memiliki opsi bagi orang-orang untuk meletakkan inisial mereka pada kasing mereka.

Pilihan lain – Tidak semua orang bisa mendapatkan AirPods Pro resmi bertema Ox. Tapi jangan khawatir. Jika Anda tertarik untuk merayakan tahun sapi, Anda masih bisa mendapatkan ukiran dengan emoji sapi biasa. Cukup cari “sapi” atau “banteng”, “lembu” atau “sapi” di laci Apple Emoji Anda dan Anda akan melihat seperti apa tampilannya. Ini tidak menggemaskan atau istimewa seperti ukiran sapi abu-abu Apple, kami akui. Namun tetap memiliki pesona pastoralnya sendiri.

READ  Prediksi spesifikasi Vivo X60 series, mulai 29 Desember 2020
Written By
More from Witha Samad

WatchOS 7.4: Fungsi baru untuk Apple Watch Anda

Angela Lang / CNET Apple Watch memudahkan untuk membuka kunci iPhone Anda...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *