Kata penghinaan terhadap Perdana Menteri Pakistan Imrans di Dewan Keamanan PBB

Diperbarui: | Sabtu, 29 Agustus 2020 15.07 (IST)

Dewan Keamanan PBB bersama Perdana Menteri Pakistan Imran Khan di negara itu sangat malu dengan pernyataan dan klaim palsu yang dibuat oleh salah satu pemimpinnya. Tuduhan palsu pidato Pakistan di situs web Misi Permanennya telah dibayangi oleh Pakistan. Menurut informasi yang diterima, Indonesia telah memberitahu India bahwa deklarasi Islamabad tidak akan dicatat. Patut dicatat bahwa Indonesia saat ini adalah Presiden Dewan Keamanan Perserikatan Bangsa-Bangsa dan merupakan pengabaian yang besar bagi Pakistan untuk mengatakan di depan umum bahwa Kepala Dewan Keamanan Perserikatan Bangsa-Bangsa tidak mencatat pernyataan ini.

Komisi Tetap Pakistan membuat tweet palsu

Misi Permanen Pakistan mentweet pernyataan palsu pada hari Selasa. Pakistan mengklaim dalam tweet palsu bahwa mereka memberikan pidato tentang terorisme di Dewan Keamanan pada hari Senin ketika duta besarnya tidak memberikan pidato. Bahkan Pakistan tidak ada dalam daftar pembicara untuk pertemuan virtual yang berlangsung secara online pada Senin itu. Wakil Pakistan Munir Akram bahkan tidak muncul dalam video pertemuan tersebut.

Dewan Keamanan menanggapi kebohongan Pak dengan serius

Saat hal ini terungkap, Presiden Dewan Keamanan Perserikatan Bangsa-Bangsa, Indonesia, menganggap serius kebohongan dari Pakistan ini. Atas permintaan India, Indonesia menjelaskan bahwa klaim palsu Pakistan tidak akan didaftarkan. Tindakan Dewan Keamanan PBB ini adalah aib bagi Pakistan. Misi India dengan keras menyerang klaim palsu oleh Pakistan ini. Misi India untuk Perserikatan Bangsa-Bangsa mengeluarkan pernyataan keras terhadap tuduhan bahwa Pakistan berbohong bahwa utusannya Munir Akram berpidato tentang terorisme di Dewan Keamanan PBB, meskipun sesi tersebut tidak terbuka untuk non-anggota. Ini urusan yang sangat serius. India mengatakan kami tidak dapat memahami di mana Perwakilan Tetap Pakistan membuat pernyataannya karena pertemuan Dewan Keamanan hari ini tidak terbuka untuk non-anggota.

READ  Jadwal balapan MotoGP Portugal 2020 dan pebalap MotoGP 2021, Live Trans7 sekarang MotoGP 2020

Ditulis oleh: Sandeep Chourey

Klik di sini untuk membaca e-paper Nai Duniya

Klik di sini untuk membaca e-paper Nai Duniya

Unduh Aplikasi NewDuniya | Dapatkan Nai Duniya e-paper, horoskop dan banyak layanan berguna dengan semua berita dari Madhya Pradesh, Chhattisgarh dan negara dan dunia.

Unduh Aplikasi NewDuniya | Dapatkan Nai Duniya e-paper, horoskop dan banyak layanan berguna dengan semua berita dari Madhya Pradesh, Chhattisgarh dan negara dan dunia.

Written By
More from Faraz Khalifa

Menerima dua medali emas di Kejuaraan Dayung Dalam Ruangan Virtual Berkualifikasi Kontinental Asia

Bhopal. Pemain Akademi Dayung Madhya Pradesh Mehul Krishnan dan Khushpreet Kaur memenuhi...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *