Kebiasaan buruk dari Barcelona

Barcelona – –

Barcelona dalam tren yang bagus di Liga Spanyol. Meski begitu, pelatih Ronald Koeman meminta pasukannya untuk menghentikan kebiasaan buruk yang satu ini.

Barcelona perlahan kembali ke atas Peringkat liga Spanyol, setelah dua kemenangan beruntun melawan Levante dan Real Sociedad.

Blaugrana saat ini berada di urutan kelima dengan 20 poin dari 12 pertandingan. Enam poin berbeda dari pemimpin sementara Atletico Madrid.

Pelatih Barcelona, Ronald Koeman Minta Lionel Messics untuk menjaga konsistensi. Satu hal khusus yang menjadi catatan dan perlu dibenahi adalah pertanyaan tentang pemborosan peluang.

“Kami selalu menciptakan banyak peluang, tapi kami harus lebih efektif,” kata Koeman, seperti dikutip dari merek.

“Kami punya sistem, tapi kebebasan di lapangan tentu lebih penting,” lanjutnya.

Manajer Barcelona Ronald Koeman (Getty Images / David Ramos)

Di laga terakhir, misalnya melawan Real Sociedad (menang 2-1), Barcelona justru menang lebih besar. Andai saja, tembakan Antoine Griezmann membuahkan gol di depan gawang kosong.

Barcelona selalu melepaskan banyak tembakan ke gawang dan menutup rapat pertahanan lawan. Hanya saja peluang yang tercipta dalam gol harus dimaksimalkan.

“Saya pikir pesepakbola hebat tahu bagaimana bermain dengan baik,” tambah Ronald Koeman.

BARCELONA, SPANYOL - 16 DESEMBER: Frenkie de Jong dari Barcelona melakukan selebrasi setelah mencetak gol kedua timnya bersama rekan satu timnya selama pertandingan La Liga Santander antara FC Barcelona dan Real Sociedad di Camp Nou pada 16 Desember 2020 di Barcelona, Spanyol mencetak gol.  Stadion olahraga di seluruh Spanyol tetap dibatasi ketat karena pandemi virus korona karena undang-undang jarak sosial pemerintah melarang penggemar di tempat, yang mengakibatkan pertandingan dimainkan secara tertutup.  (Foto oleh David Ramos / Getty Images)Para pemain Barcelona ingin menggunakan peluang lebih efektif (Getty Images / David Ramos)

tambahan, Barcelona akan berlanjut melawan Valencia di Liga Spanyol pada Sabtu (19/12) pukul 10.15 malam WIB. Bisakah Anda menang lagi atau Anda akan terkejut dengan mantan tim Barca Ronald Koeman?

(aff / mrp)




READ  Solskjaer mengakui Man United sedang mengejar satu pemain: bola Okezone
Written By
More from Faraz Khalifa

Bale of Madrid dilepas dengan harga murah, bisakah Man United atau Tottenham? : Okezone Bola

MADRID – – Real Madrid tidak berniat mempertahankan Gareth Bale, yang masih...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *