Kecelakaan serius di Indonesia, menewaskan 27 jemaah, 39 luka-luka akibat bus jatuh di selokan. Bus jatuh di parit di pulau Jawa Indonesia melukai banyak yang tewas

Kecelakaan serius di Indonesia, menewaskan 27 jemaah, 39 luka-luka akibat bus jatuh di selokan.  Bus jatuh di parit di pulau Jawa Indonesia melukai banyak yang tewas

Bus tersebut sedang membawa rombongan siswa dan orang tuanya dari sekolah menengah Islam ke tempat ziarah ketika terjadi (kecelakaan bus Indonesia).

Kecelakaan bus di Indonesia

Kecelakaan bus di Indonesia: Terjadi kecelakaan bus yang serius di Indonesia. Sedikitnya 27 orang tewas dan 39 lainnya luka-luka ketika sebuah bus di Pulau Jawa jatuh ke selokan wisata di Pulau Jawa. Polisi dan penyelamat menginformasikan tentang ini pada hari Kamis. Kepala polisi setempat Eko Prasetiyo Robianto mengatakan bus itu datang dari kota Subang di Jawa Barat.

Bus tersebut membawa sekelompok siswa sekolah menengah Islam dan orang tua mereka ke lokasi ziarah di Kabupaten Tasikmalaya provinsi tersebut ketika insiden terjadi (bus jatuh ke dalam selokan di Indonesia). Dia mengatakan, pengemudi tidak bisa mengendalikan bus di kawasan miring di Kabupaten Sumedang ini dan bus akan jatuh ke parit sedalam 20 meter. Robianto mengatakan polisi sedang berusaha mencari penyebab kecelakaan itu, tetapi korban selamat dari kecelakaan itu mengatakan rem kendaraan rusak.

13 orang dalam kondisi kritis

Deedan Ridwansah, Kepala Badan Pencarian dan Pertolongan di Bandung, mengatakan mayat dan 39 korban luka dari 27 tewas dibawa ke rumah sakit dan pusat kesehatan terdekat. Dia mengatakan bahwa seseorang yang terjebak dalam bus yang jatuh itu diambil dari puing-puing pada Kamis pagi (bus jatuh ke selokan di Indonesia). Ridwansah mengatakan kondisi 13 korban luka dalam kondisi kritis dan sopir bus tersebut termasuk yang tewas. Petugas penyelamat masih mengevakuasi orang-orang yang terjebak di reruntuhan bus.

Kejadian ini juga terjadi sebelumnya

Di Indonesia, kecelakaan lalu lintas sering terjadi karena standar keselamatan yang buruk dan kurangnya infrastruktur. Pada awal Desember 2019, 35 orang tewas di Pulau Sumatera setelah sebuah bus penumpang jatuh ke parit sedalam 80 meter. Kejadian yang sama terjadi pada awal 2018 (kecelakaan bus di Indonesia). Kecelakaan itu terjadi di Jawa Barat di mana sebuah bus jatuh dari bukit. Akibatnya, 27 orang tewas.

READ  Duh, Neymar bakal absen cukup lama

Baca juga- China dan Rusia akan membangun stasiun luar angkasa di bulan – pintunya akan terbuka untuk setiap negara

Baca juga- Tugas sekolah dari KG di China adalah: “Jangan hanya memberi makan siswa vegetarian, tetapi juga vegetarian.”

We will be happy to hear your thoughts

Hinterlasse einen Kommentar

polressidrap.com