Kecintaannya pada Felicia Tissue ibarat welcome dip, Kaesang Pangarep menunjukkan kedekatannya dengan calon tiri, momen ini bukti bahwa putra presiden mengantongi berkah.

Instagram Kaesang Pangarep

Kain Kaesang Pangarep dan Felicia

Grid.ID – sebagai bagian dari keluarga Presiden Joko Widodogerakan Kaesang Pangarep sekarang dia tidak luput dari sorotan publik.

Selain itu, putra bungsu Presiden Joko Widodo Saat ini berselingkuh dengan dara cantik bernama Kain Felicia.

Bukan tanpa alasan, asmara Kaesang Pangarep dan Kain Felicia seringkali, mereka terekspos di jejaring sosial masing-masing.

Baca juga: BERITA POPULER: Sosok Ayah Mulan Jameela Ternyata Mantan Tentara dan Ajudan Presiden Soeharto, Ini Silsilah Keluarga dengan Maia Estianty di Kaesang Pangarep Skakmat, Anak DPR di TikTok

Selain itu, adik Gibran Rakabuming Raka ini juga kerap membagikan momen romantisnya bersama sang kekasih.

Publik pertama kali mengetahui hubungan Kaesang dan Felicia saat kekasih putra bungsu Jokowi itu juga hadir di pernikahan kakaknya, Kahiyang Ayu, yang berlangsung pada 8 November 2017 lalu.

Menilik postingan Kaesang di akun Instagram @kaesangp, ternyata dia dan Felicia Tissue adalah teman kuliah.

Ya, pasangan muda ini dikenal sudah menjalin asmara sejak lama sejak sama-sama kuliah di Singapore University of Social Sciences di Singapura.

Baca juga: Bikin heboh netizen gara-gara sombong setinggi langit, pria yang mengaku anak DPR di TikTok ini mendapat tanggapan netizen Kaesang Pangarep: Saya presiden






KONTEN YANG DIPROMOSIKAN

READ  Membual tentang Muntuti dan menghancurkan kapal induk China di Laut China Selatan, Amerika Serikat dihantam batu sehingga kapal perusak tersebut dihantam oleh Angkatan Laut Rusia ketika berani berlayar - Semua
Written By
More from Kaheela Miah

Ribuan orang dalam aksi solidaritas untuk memenggal kepala guru, PM Prancis: kami tidak takut

Paris – Ribuan orang berdemonstrasi di pusat kota Paris, Perancis, dalam demonstrasi...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *