Kekalahan ‘besar’ Kohli dalam peringkat pengujian! Dan Sanjay Bangar telah mengambil tanggung jawab besar ini di RCB

Trofi Vijay Hazare: Shreyas memimpin Mumbai, Shaw menjadi wakil kapten

Pemukul tingkat menengah India Shreyas Iyer akan memimpin Mumbai di Piala Vijay Hazare mulai 20 Februari, sementara Prithvi Shaw akan menjadi wakil kapten tim. Turnamen kriket India Vijay Hazare Trophy berlangsung dari 20 Februari hingga 14 Maret di enam kota di negara ini: Surat, Indore, Bengaluru, Jaipur, Kolkata dan Chennai. Daftar 22 orang Mumbai juga termasuk Yashasvi Jaiswal, Suryakumar Yadav dan Tushar Deshpande. Mumbai termasuk dalam grup elit D bersama dengan Delhi, Maharashtra, Himachal Pradesh, Rajasthan dan Puducherry dan akan berada di Jaipur dibandingkan dengan grup ini. Board of Control for Cricket in India (BCCI) telah mengumumkan bahwa 38 tim akan mengikuti turnamen ini yang terbagi dalam enam grup. Tim-tim tersebut dibagi menjadi lima grup elit yang masing-masing terdiri dari enam tim, sedangkan grup pelat terdiri dari delapan tim. Tim grup elit dibagi ke dalam kategori A, B, C, D dan E.

Tim Mumbai adalah sebagai berikut:

Shreyas Iyer (Kapten), Prithvi Shaw (Wakil Kapten), Suryakumar Yadav, Yashaswi Jaiswal, Akhil Herwadkar, Sarfaraz Khan, Chinmay Sutar, Aditya Tare, Hardik Tamore, Shivam Dubey, Akash Parkar, Atif Attarwala, Shams Pat Mulani, Atharva Sujit Nayak, Tanush Kotian, Prashant Solanki, Dhawan Kulkarni, Tushar Deshpande, Siddharth Raut dan Mohit Awasthi.

READ  indonesia open: pv sindhu vs chen yufei highlight: indonesia open: pv sindhu memecahkan tembok china, mencapai final dengan mengalahkan rantai - highlight semifinal indonesia open 2019, pv sindhu mengalahkan chen yufei saat mencapai final pertama tahun 2019
Written By
More from Faraz Khalifa

Gareth Bale meninggalkan Real Madrid di tengah pertandingan. Mengapa?

Jakarta – – Gareth Bale telah diketahui meninggalkan tempat tersebut Real Madrid...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *