Kelola dokumen perkenalan pernikahan, nama asli terungkap Kalina Ocktaranny

TEMPO.CO, Jakarta – – Kalina Ocktaranny Mengunggah dokumen perkenalan akta nikah Vicky Prasetyo ke akun Instagramnya, Kamis 3 Desember 2020. Dokumen tersebut ditandatangani pada 3 Desember 2020 oleh Kepala Desa Perigi Baru, Tangerang Selatan.

“Bangun pagi urus surat perkenalan nikah… Jujur bingung. Kalaupun bukan pertama kali nikah, baru pertama kali urus sendiri suratnya. Alhamdulillah, Selesai 1 langkah besok ke KUA. Doakan lancar … Bismillah sayang @ vickyprasetyo777 # ViKa210221 “, tulisnya dan melengkapi undangannya.

Deskripsi hashtag # ViKa210221 menandakan mereka akan menikah pada 21 Februari 2021. Keduanya berencana menikah tahun depan.

Yang menarik perhatian adalah informasi yang dicantumkan di surat lamaran pernikahan. Di atas adalah tanggal calon suami Vicky Prasetyo am Hermanto. Tanggal berikut adalah calon istri. Terungkap bahwa nama asli Kalina adalah Erie Ocktaranny, putri dari Sadri A. Saire.

Kalina Ocktaranny berfoto bersama Vicky Prasetyo saat mengantar kekasihnya ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada Rabu 2 Desember 2020. Kalina tampak setia mengawal kekasihnya itu untuk menggugat mantan istri Vicky, Angel Lelga. TEMPO / Nurdiansah

Seperti unggahan sebelumnya, netizen mengomentari Kalina yang memutuskan menerima lamaran Vicky Prasetyo. Banyak pengguna internet yang meragukan ketulusan cintanya pada Vicky yang sudah sering menikah.

Pengguna internet mengingatkan mantan istri Deddy Corbuzier untuk berpikir panjang dan keras. Juga, kenang mereka, kebahagiaan yang ditunjukkan Kalina mirip dengan saat Angel Lelga meludahkan kebahagiaannya namun bercerai dan saling mempermalukan.

“Nikah dengan orang yang sudah 25 kali menikah. Bagaimana perasaanmu? Aku ngeri. Mudah-mudahan butuh waktu,” tulis @oribelbutik. Hingga 25 kali Kalina menanggapi soal menikah dengan meminta pengguna internet membuktikannya.

Ada juga yang mengingatkan Kalina untuk tidak jatuh ke lubang yang sama, menikah dua kali dalam waktu yang singkat setelah perceraian. Deddy Corbuzier. “Semoga barang keberuntungan tidak selalu hilang seperti yang kedua dan ketiga setelah menikah … Semoga ini yang terakhir dan selamanya,” tulis @emisuroso.

READ  Selain masalah durasi alis, penyimpangan video mirip gisel juga disorot

Written By
More from Zeena Hammoud

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *