Kemarahan China meledak melihat kapal perusak AS melewati Selat Taiwan, mengakui merusak perdamaian yang ada, meskipun Beijing dan Taipei sedang panas.

Gridhot.ID – Cina memang didiskusikan dengan Taiwan.

Faktanya, keduanya sekarang sedang panas.

Amarah Cina meledak segera setelah melihat kapal Amerika Serikat yang asli telah berlalu Detroit Taiwan.

Baca juga: Semoga mendapat keuntungan besar dari wabah Corona, China nyatanya masih sengsara, arogansi isolasi politiknya membuat China berjuang untuk mengelola sendiri utangnya yang besar.

China mengatakan Kamis bahwa Amerika Serikat (AS) secara serius merusak perdamaian dan stabilitas di Selat Taiwan.

Pernyataan itu muncul setelah kapal perusak Angkatan Laut AS berlayar melalui perairan di tengah meningkatnya ketegangan antara Beijing dan Taipei, seperti yang dilaporkan Reuters pada Kamis 15/10.

Juru bicara Komando Teater Timur Tiongkok Zhang Chunhui mengatakan dalam sebuah pernyataan bahwa militer Tiongkok sedang melacak dan memantau USS Barry saat kapal perusak tersebut melakukan apa yang disebut Angkatan Laut AS sebagai “transit of rutinitas di Selat Taiwan “.

Baca juga: Punya kedudukan yang anggun dan bahkan menjadi istri dari kapolres yang sakral, polwan cantik ini terus mengabdi kepada negara dimana pun dengan bergabung dalam pasukan perdamaian PBB, hidup susah di medan perang, hanya menerima seember air per hari

Zhang berkata, Amerika Serikat harus menghentikan kata-kata dan tindakan provokatifnya Detroit Taiwan.

Dia menambahkan militer Cina dengan tegas menjaga keutuhan wilayah negara dan menjaga perdamaian dan stabilitas di Detroit Taiwan.

Video Unggulan

Sumber:senang
Penulis:Tidak
Editor:Angriawan Cahyo Pawenang

KONTEN YANG DIPROMOSIKAN

READ  Belum dimulai, Malaysia ajak "buru-buru" diskusi individu dengan China, negara tetangga Indonesia Jiper dulu: kita mau militer!
Written By
More from Kaheela Miah

Liga Arab membantah permintaan Palestina, Israel dapat memberikan bantuan

Kamis 10 September 2020 – 17:12 WIB Peta negara-negara Liga Arab. Foto:...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *