Kementerian Indonesia memungkinkan dibukanya desa wisata di Bali

Kementerian Indonesia memungkinkan dibukanya desa wisata di Bali

TEMPO.CO, Jakarta – – Menteri Desa Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi Abdul Halim Iskandar memberi izin untuk membuka Bali Desa wisata mendukung program “Work From Bali” untuk merevitalisasi sektor ekonomi di pulau liburan Indonesia.

Menurut Menkeu, Pulau Bali merupakan ikon nasional dimana masyarakat menggantungkan hidup dari sektor pariwisata.

“Dalam rangka revitalisasi perekonomian di sektor pariwisata, kami mendukung penuh pemerintah dalam pelaksanaan program ‘Work of Bali’ untuk memulihkan perekonomian di daerah ini,” kata Menkeu saat melakukan kunjungan kerja memantau program dana desa. di Tabanan, Bali Sabtu 29 Mei.

Menurut Abdul Halim Iskandar, sektor ekonomi di daerah perlu segera direvitalisasi secara bertahap. Karena itu, pihaknya mendukung program WFB pemerintah untuk membuka semua sektor pariwisata di Pulau Dewata tempat mereka bekerja.

“Bentuk dukungan dari Kementerian Desa akan tetap sama. dengan membuka semua desa wisata di Bali sebagai basis pemulihan ekonomi, ”imbuhnya.

Jika pariwisata Menteri mengatakan, target di pulau itu terbuka lebar, maka kasus Covid-19 harus menjadi fokus perhatian pemerintah daerah.

Baca baca: 7 kementerian di bawah kantor Luhut untuk melaksanakan pekerjaan dari program Bali

Tempo.co

READ  30 besten Seitenmarkise 160 X 300 getestet und qualifiziert

We will be happy to hear your thoughts

Hinterlasse einen Kommentar

polressidrap.com