Kesalahan dalam pemberitahuan pesan iPhone 12 masih belum “ditangani”

Suara.com – Pemilik Apple, jika Anda menerima teks SMS dan iMessage Anda tidak sendirian dengan orang yang tidak diberi tahu.

Bulan lalu, MacRumors menulis tentang meningkatnya laporan masalah pada ponsel iPhone 12, 12 Mini, 12 Pro dan 12 Pro Max baru.

Tapi tampaknya juga mempengaruhi orang iPhone Juga untuk waktu yang lama jadi ini semakin terlihat seperti masalah iOS 14.

Lebih buruk lagi, kesalahan ini tidak selalu terjadi. Beberapa pesan akan muncul di layar kunci seperti biasa, tetapi pesan lainnya akan muncul tanpa pemberitahuan.

Baca juga:
Memanfaatkan teknologi AR, teknisi monitor Apple dari jarak jauh

iOS 14. [Apple]

Orang-orang di utas MacRumors Itu mencoba menemukan solusi seperti menonaktifkan pesan di Mac atau menghapus dan menambahkan kembali kontak.

Beberapa memperhatikan bahwa jika mereka memaksa aplikasi Pesan untuk menutup sepenuhnya setiap kali mereka mengirim teks, mereka menerima pemberitahuan.

Dalam kasus lain, pemberitahuan yang hilang hanya terjadi untuk percakapan yang disematkan dan melepas pin kontak tampaknya berfungsi.

Bagaimana situs dimulai TepiPada hari Senin (14 Desember 2020) ada laporan keberhasilan sporadis dengan perbaikan jangka pendek ini, tetapi tidak semua orang berhasil. Ada juga utas 42 halaman ini di forum dukungan perusahaan tentang frustrasi yang sedang berlangsung.

Mereka yang menangani masalah ini sangat kecewa karena Apple belum merilis perbaikan penuh. Ini cukup mudah dan dapat menyebabkan percakapan yang canggung antara pasangan atau teman jika pesan hanya ada di sana selama berjam-jam tanpa penerima mengetahui bahwa itu telah diterima.

Baca juga:
Secara resmi, iPhone 12 akan dipesan sebelumnya di iBox

Tenang saja, banyak pihak berharap semuanya akan baik-baik saja saat iOS 14.3 dirilis minggu depan. Laporan awal menunjukkan bahwa kesalahan tetap ada tanpa pemberitahuan teks, meskipun dalam kasus ini versi kandidat kedua dari iOS 14.3 telah dirilis, yang dirilis Apple ke penguji beta publik kemarin.

READ  Xbox Game Pass menggoda kembalinya game favorit penggemar

Written By
More from Witha Samad

Dengan baterai 7000 mAh, Samsung Galaxy M51 mulai dijual minggu ini

Jakarta, Seluler Menyusul pre-order pada awal Oktober, Samsung menawarkan flash sale Galaxy...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *