Ketika Roy Jones Jr. tidak dikalahkan, Tyson terlihat lebih ramping

Memuat…

MALAIKAT – – Mike Tyson tidak bisa menaklukkan Roy Jones Jr. sekali di dalam Pertarungan pameran Ketiga juri memberikan jumlah poin yang sama. Namun ada hal menarik yang mengiringi pertarungan pada Minggu sore (29/11/2020) di Staples Center Los Angeles itu, yaitu Tyson terlihat lebih ramping dari pada pertarungan sebelumnya.

Pertarungan melawan Jones menandai pertama kalinya Tyson melangkah kembali ke ring tinju setelah memutuskan pensiun 15 tahun lalu. Tentunya momen kembalinya mantan juara dunia kelas berat ini sangat ditunggu-tunggu. ((Baca juga: Mike Tyson vs. Roy Jones Jr. Selesaikan undian)

Menariknya, saat melawan Jones, Tyson berada pada bobot terendahnya dalam 23 tahun. Pada titik ini, Tyson memiliki berat 220 pon, atau kira-kira 99,7 kilogram. ((Baca juga: Roy Jones Jr. Pasti Mike Tyson akan berdarah)

Terakhir kali Tyson memiliki berat 99,7 kilogram, Evander Holyfield menghadapi pertandingan ulang. Momen saat Tyson menggigit telinga Holyfield, yang melegenda di tahun 1997. ((Baca juga: Pertarungan mata, kehilangan TKO, Mike Tyson baru saja dilarikan ke rumah sakit)

Dalam pertarungan ini Tyson bisa membuktikan kelincahannya. Duel itu seimbang setelah Jones, yang memiliki berat 210 pound, atau sekitar 95 kilogram, juga menampilkan kombinasi pukulan dan kelincahan di kakinya.

Pertarungan Tyson dan Jones Jr. memang menjadi pertandingan yang dinantikan tahun ini. Tyson beberapa kali menggoda bahwa dia ingin kembali ke ring.

Sayangnya, Tyson tidak bisa memenangkan duel meski mendominasi duel tersebut. Tiga hakim dalam keputusan akhir memutuskan seri.

(bbk)

READ  Salah satu manfaat berkumur dengan air garam adalah mengobati sakit tenggorokan
Written By
More from Ubayd Saleh

Tidak hanya HP, laptop Nokia juga diluncurkan

Jakarta – – HMD Global sebagai pemilik merek dagang Nokia ingin semakin...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *