Ketua Disentile DVR Banggar Premium, Ahok Jawab Ini

solo – –

Presiden Komisaris (Komut) PT Pertamina (Persero) Basuki Tjahaja Purnama menanggapi pernyataan Kepala Badan Anggaran (Banggar) Said Abdullah tentang penjualan bonus. Menurut seorang pria terkenal bernama Ah baiklah Orang-orang ini masih membutuhkan bahan bakar premium.

“Dari segi kebutuhan ekonomi, masyarakat masih butuh bonus,” kata Ahok saat ditemui wartawan usai bertemu dengan Wali Kota Solo Gibran Rakabuming di Rumah Dinas Loji Gandrung, Rabu (7/4/2021) malam.

Ahok pun mengatakan sudah membatalkan premi untuk wilayah DKI di Jakarta.

“Saya hapus dulu (Premium),” jelas Ahok.

Ahok melanjutkan, mereka masih membutuhkan reward di beberapa daerah di Indonesia. Meski demikian, masyarakat tetap didorong untuk mengonsumsi bahan bakar yang memiliki nilai oktan lebih tinggi dari premium.

“Tapi di beberapa daerah mereka sangat membutuhkan (premium). Kita baru buat program untuk langit biru,” ucapnya Ah baiklah.

Seperti diberitakan sebelumnya, Kepala Badan Anggaran (Banggar) Said Abdullah mengkritik masih maraknya bahan bakar premium. Menurut Said, banyak negara yang tidak lagi menggunakan Premium sebagai BBM. Namun di Indonesia hal tersebut tetap dilakukan dan diproduksi oleh Pertamina.

“Di dunia ini hanya republik ini yang menggunakan Premium Pak. Kenapa kita masih pakai Premium? Kita masih pakai Premium,” kata siaran RDP di televisi DPR, Rabu (4/7/2021).

Ia juga mewawancarai Pertamina yang masih menjual bahan bakar premium sekaligus menjentikkan Ahok.

“Apakah pemerintah kalah dari importir? Kenapa Ah baiklah “Tidak, saya tidak suka importirnya ya, dibanding yang lain,” imbuhnya.

(hns / hns)

READ  Waspadalah, ini adalah pola peretas yang mencuri informasi nasabah bank
Written By
More from Said Rafiq

10 hal yang ditinggalkan astronot saat mendarat di bulan Ada lencana! – Semua halaman

Cewekbanget.id – Manusia mendarat bulan Itu memang salah satu pencapaian besar, ya....
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *