Kidambi Srikanth pada babak pertama Indonesia Masters dikalahkan oleh Shesar Hiren Rhustavito

Kidambi Srikanth pada babak pertama Indonesia Masters dikalahkan oleh Shesar Hiren Rhustavito

PV Sindhu adalah shuttle India pertama yang memenangkan medali emas di Piala Dunia. (Foto file)

Pemain Indonesia Shesar Hiren Rautavito mengalahkan Sriambanth (Kidambi Srikanth) dengan pukul 21:18, 12:21, 14:21.

  • News18No
  • Pembaharuan Terakhir:15 Januari 2020, 19.28

Jakarta Juara dunia PV Sindhu mencapai babak kedua turnamen Indonesia Masters 500 pada hari Rabu setelah Jepang melawan Aya Ohori dari Jepang.

Shuttles India Kidambi Srikanth, Saurabh Verma dan B Sai Praneeth kalah di babak pertama di tunggal putra Kejuaraan Bulu Tangkis Indonesia Terbuka. Selain itu, Pranav Jerry Chopra dan N Sikki Reddy harus menghadapi kekalahan di babak pertama kategori ganda.

Unggulan kelima Sindhu bangkit dari satu pertandingan, mengalahkan Ohori 14-21 21-15 21-11. Sindhu sejauh ini belum kalah dalam pertarungan 10 poin melawan pemain Jepang nomor 20 dunia itu. Ohori juga kalah dari pemain asal India ini pada putaran kedua Malaysia Masters pekan lalu.

Srikanth dan Saina kalahPemain Indonesia Shesar Hiren Rautavito mengalahkan Srikanth 21:18, 12:21, 14:21 Keduanya saling berhadapan untuk kedua kalinya dan pemain Indonesia itu menang di kedua kalinya. Untuk pertama kalinya tahun ini, Srikanth menghadapi kekalahan kedua berturut-turut di babak pertama. Kekalahan Srikanth saat berusaha lolos ke Olimpiade menambah kesulitan.

Saina Nehwal, Bulu Tangkis, Berita Olahraga, Sameer Verma

Saina Nehwal kalah di perempat final Malaysia Open

Saina, yang menentukan turnamen tahun lalu, mengalami fase yang buruk, dia harus menghadapi kekalahan 19: 21: 13: 21: 5:21 dari Takahashi dalam permainan 50 menit. Saina, yang memenangkan medali perunggu di Olimpiade London, mencapai perempat final Malaysia Masters pekan lalu.

Praneeth dan Saurabh Verma juga kalah
Di saat yang sama, Saurabh Verma dari India harus menghadapi kekalahan setelah Srikanth. Dia harus menghadapi kekalahan dari Lu Gueng Xu dari Tiongkok. Saurabh kalah 17-21, 21-15, 21-10 dalam pertandingan sengit yang berlangsung selama 57 menit dan tersingkir dari turnamen tersebut. Setelah Saurabh Verma, B Sai Praneeth tersingkir dari turnamen di babak pertama. Praneeth dikalahkan oleh Xi Yuki dari China dengan 16-21.21-18.21-10.

READ  Mungkin ini akan menjadi lineup Barcelona jika Memphis bergabung dengan Depay

Sania Mirza kembali dari kemenangan setelah dua tahun sebagai seorang ibu. Putranya juga ada di pengadilan

Virat menjadi emosional setelah menerima penghargaan Spirit of Cricket. Saya selalu disalahpahami




We will be happy to hear your thoughts

Hinterlasse einen Kommentar

polressidrap.com