Kisah Cinta Chris Hemsworth & Istri, Hampir 3 Bulan & Segera Menikah di Sumba

Jakarta – –

Tak banyak pasangan yang memutuskan menikah saat usia pacaran mereka masih pendek. Banyak pasangan yang saling mengenal karakter satu sama lain dan baru kemudian memikirkan tentang pernikahan. Tapi tidak seperti ini Chris Hemsworth dan istrinya Elsa Pataky ketika mereka memutuskan untuk menikah pada Desember 2010.

Keduanya jatuh cinta dan tidak ingin berpisah. Keduanya jatuh cinta hanya dalam waktu tiga bulan dan kemudian memutuskan untuk menikah. Keduanya menikah tak lama setelah Natal 2010.

“Itu cepat dan terasa benar, terasa bermakna. Sejujurnya, tidak ada rencana. Kami sedang berlibur saat itu dan kami berkata, ‘kenapa kita tidak menikah juga?’ dan itu terjadi “kata Chris Hemsworth selama penampilan tamu di Good Morning Britain.

Ini ulang tahun Chris Hemsworth. Foto: Dok. Instagram / elsapatakyconfidential

Saat itu, keduanya menikah setelah Natal dan sedang berlibur bersama keluarga di Pulau Sumba. Ya, mereka berdua menikah di Indonesia.

“Sejujurnya, kedua keluarga kami kebetulan sedang berlibur pada waktu yang sama. Kami bilang itu adalah kesempatan bagus bagi semua orang untuk bersama, jadi kami melakukannya,” kata Chris.

Chris Hemsworth dan aktris Spanyol diperkenalkan oleh agen bakat William Hard. Uniknya, Elsa sudah tertarik dengan Chris karena suaranya.

ThorChris Hemwsorth dalam Foto Thor: Istimewa

“Suaranya luar biasa. Sebelum saya bertemu dengannya, saya mendengar suaranya di telepon dan saya menyukainya,” kata Elsa dalam wawancara tahun 2016.

Keduanya memiliki perbedaan usia tujuh tahun. Chris 37 tahun sementara Elsa 42 tahun. Namun usia bukanlah halangan bagi kisah cinta mereka yang semakin hari semakin kuat.

Pasangan terkemuka itu sekarang telah dikaruniai tiga anak; India Rose (6 tahun) dan si kembar Tristan dan Sasha (4 tahun). Setelah Elsa menjadi seorang ibu, Chris bahkan melihat bahwa istrinya adalah orang yang luar biasa dan jatuh cinta.

READ  Ikatan Cinta Sinetron RCTI: Kehadiran Michele, Tanda Rusak Rumah Tangga Al dan Andin?

“Ketika saya melihatnya menjadi seorang ibu, saya semakin jatuh cinta padanya. Tiba-tiba, saya memberi istri saya lebih banyak penghargaan. Dia tampak seperti dirinya sendiri ketika dia punya anak. Dia membuat saya sehat,” ucap ekspresi manis. Chris Hemsworth puji istrinya, seperti dikutip dari Who Magazine.

Menonton video “Kartu ucapan natal ala keluarga kerajaan di dunia“”
[Gambas:Video 20detik]
(the)




Written By
More from Zeena Hammoud

Kabar pailit itu dibalas Mak Vera hingga almarhum Olga Syahputra mengunjunginya

Jakarta – – Mak Vera adalah manajer yang terlambat Olga Syahputra. Pada...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *