Koeman juga geram saat Barcelona kalah

Barcelona – –

Ronald Koeman tidak senang dengan situasinya Barcelona di liga Spanyol. Dia masih kesal dengan kekalahan dari Cadiz karena kesalahan seorang pemain.

Barcelona dikalahkan tim promosi Cadiz dengan hasil imbang 2-1 di Liga Spanyol akhir pekan lalu. Kekalahan tersebut membuat Barcelona masih berjuang di tengah klasemen, finis kesembilan di liga Spanyol.

Lionel Messi dkk. Baru saja mengumpulkan 14 poin dari 10 pertandingan. Ini adalah awal terburuk Barcelona di liga Spanyol dalam 32 tahun terakhir.

Kekalahan itu tak lepas dari kesalahan yang dilakukan barisan pertahanan Barcelona. Clement Lenglet sendiri tidak mampu mengontrol bola yang dilempar ke dalam kotak, sehingga Alvaro Negredo mencetak gol dengan mudah.

Ronald Koeman mengaku masih kesal karena kalah dari Cadiz. Tim sekaliber Barcelona, ​​katanya, tidak boleh melakukan kesalahan seperti yang mereka lakukan saat melawan Cadiz.

“Saya tidak senang. Kekalahan melawan Cadiz dan Atletico berbeda. Kami harus menganalisis bagaimana mereka mencetak gol ke gawang kami,” kata Koeman, seperti dikutip Antara. Olahraga.

“Saya tidak bermain, jika saya kalah saya marah. Saya mengatakan itu kepada para pemain. Di Barcelona Anda tidak bisa menerima gol seperti itu.”

“Apa yang dibicarakan di ruang ganti tetap ada, tetapi para pemain tahu kami perlu melakukan perbaikan.”

“Ini lebih tentang analisis dan komunikasi. Kami adalah tim yang menciptakan lima atau enam peluang yang jelas di setiap pertandingan. Anda harus menemukan keseimbangan dan juga lebih efektif. Kami kehilangan terlalu banyak poin karena kami tidak boleh melakukan sesuatu” kata Koeman. .

Menonton video “5 gol keren dari Ronald Koeman dengan seragam Barcelona“”
[Gambas:Video 20detik]
(nds / adp)

READ  Kantor Berita Emirates - Uni Emirat Arab dan Indonesia menandatangani Rencana Tindakan AEO yang ditandatangani




Written By
More from Faraz Khalifa

Sergio Aguero kembali cedera

London – – Sergio Aguero tidak bisa menyelesaikan pertandingan saat ini Manchester...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *