Konsep Fold n ‘Roll dari TCL adalah Laporan Telepon, Phablet, dan Tablet Robb

Konsep Fold n ‘Roll dari TCL adalah Laporan Telepon, Phablet, dan Tablet Robb

Kami telah melihat Telepon yang bisa dilipat, dan Ponsel yang bisa menggulung, tapi tidak ada yang bisa melakukan keduanya. Sampai sekarang memang seperti itu.

TCL mempersembahkan pemutaran perdana Smartphone Konsepnya dinamai Fold n ‘Roll pada hari Rabu. Prototipe baru yang memulai debutnya sebagai bagian dari merek “Tunjukkan ukuran Anda” Berkat teknologi eksklusif “Dragonhinge” dan layar OLED tarik, acara pers akan menjadi tiga perangkat dalam satu.

Fold n ‘Roll adalah ponsel 6,87 inci, phablet 8,85 inci, dan tablet 10 inci pada saat yang bersamaan. Dalam wadah terkecil, pas dengan nyaman di saku Anda sebagai smartphone standar. Namun, jika Anda ingin melihat foto atau video dengan lebih baik, Anda bisa membukanya ke ukuran phablet. Saat Anda membutuhkan lebih banyak ruang menonton – untuk memulai musim baru Bunuh Eve Misalnya saat istirahat makan siang – Anda dapat menggelar layar hingga seukuran iPad.

TCL menunjukkan seperti apa konsepnya yang bagus dan bagaimana cara kerjanya, tetapi hanya itu yang tampaknya diungkapkan merek untuk saat ini. Masalah kecepatan prosesor, kecepatan refresh, dan ukuran kamera bukanlah satu-satunya hal yang membuat kami penasaran. Tidak seperti perangkat lipat lain yang pernah kami lihat – terutama Samsung Galaxy Z Flip dan Dengan Fold2– Engsel display terletak di bagian luar perangkat ini. Meskipun terlihat keren, kita harus bertanya-tanya seberapa baik smartphone ini dapat bertahan dalam penggunaan berulang, apalagi menunjukkan kerutan, yang telah menjadi salah satu masalah lipat smartphone yang paling umum hingga sekarang.

“Kami masih menjajaki spesifikasi teknis, tetapi yang terpenting, TCL menggabungkan engsel dan mekanik generasi mendatang yang belum pernah terlihat di satu perangkat sebelum mengembangkan kepemimpinannya dalam inovasi desain,” katanya Stefan Streit, manajer umum. untuk pemasaran global bagi perusahaan, kata selama acara tersebut.

READ  Ubisoft membuat game Assassin's Creed gratis untuk waktu terbatas

Smartphone konsep lipat n ‘roll TCL

TCL / YouTube

Sebagai sebuah konsep, tentunya tidak ada jaminan bahwa flip n ‘roll akan berhasil dipasarkan. Dalam hal ini, ini kemungkinan akan menjadi smartphone pertama yang dapat digulung di dunia. LG memulai debutnya rollable menarik Konsep di CES virtual tahun iniTetapi sebelum perangkat tersebut dapat membuat kemajuan, raksasa elektronik Korea Selatan memutuskan untuk melakukannya Cabut steker dari toko ponsel Sama sekali. Jika Anda pernah bermimpi bisa mengeluarkan tablet berukuran penuh dari saku Anda tanpa mengenakan celana kargo, TCL mungkin adalah kesempatan terbaik Anda.

We will be happy to hear your thoughts

Hinterlasse einen Kommentar

polressidrap.com