Konsol rumah Evercade VS menghadirkan game retro kembali ke TV

Konsol rumah Evercade VS menghadirkan game retro kembali ke TV

Penggemar game retro kemungkinan sudah akrab dengan Evercade, platform genggam yang dirilis tahun lalu yang memainkan game tiruan dan berlisensi yang disimpan di kartrid. Hari ini Evercade mengumumkan penerus konsol untuk perangkat genggam ini dan memperkenalkan Evercade VS. Sepertinya Evercade VS memiliki banyak fitur yang sama dengan perangkat genggam Evercade, dengan perbedaan utama adalah bahwa Evercade VS dirancang untuk diputar di televisi.

Bagi orang yang sudah memiliki Evercade asli, fakta bahwa itu kompatibel dengan kartrid Evercade yang ada mungkin merupakan hasil imbang terbesar Evercade VS. VS itu sendiri adalah sistem slot ganda, artinya Anda dapat memuat dua kartrid pada saat yang sama dan memainkan semua game di keduanya tanpa harus menukar kartrid secara manual terlebih dahulu. “Perpustakaan game yang dapat dimainkan” yang tersedia pada suatu titik waktu tertentu memperoleh skor 40 poin.

Evercade VS memungkinkan multipemain lokal hingga 4 pemain, dan sementara Evercade membuat pengontrolnya sendiri (yang terlihat cukup solid sendiri), Anda tidak perlu menggunakannya. Karena port pengontrol Evercade VS adalah port USB standar saja, Anda dapat menggunakan pengontrol USB dengan konsol. Anda bahkan dapat mengambil kabel USB untuk Evercade asli dan menggunakannya sebagai pengontrol dengan Evercade VS.

Evercade VS dapat menghasilkan output pada 1080p dan memiliki prosesor quad core 1,5 GHz. Menurut Evercade, VS menawarkan antarmuka pengguna baru. Karena konsol itu sendiri mendukung WiFi, Anda tidak perlu menghubungkannya ke komputer untuk memperbarui firmware atau game yang Anda miliki.

Secara keseluruhan, Evercade VS terdengar seperti sekuel yang solid dari Evercade asli, dan akan keluar tahun ini. Kami belum memiliki tanggal rilis pasti, tetapi mereka yang tertarik untuk mengambilnya dapat mendaftar ke Evercade hari ini situs web Diberitahu saat konsol tersedia. Kami akan memberi tahu Anda saat lebih banyak informasi diketahui tentang Evercade VS. Jadi tetap disini.

READ  Harga resmi iPhone 12 series di Indonesia mulai 13 jutaan

We will be happy to hear your thoughts

Hinterlasse einen Kommentar

polressidrap.com