Kontak Suarez Nedved bersiap pindah dari Barcelona untuk bergabung dengan Juventus: Okezone Bola

BARCELONA – – Luis Suarez tNampaknya dirinya benar-benar akan hengkang dari Barcelona pada bursa transfer musim panas 2020. Pasalnya, pemain asal Uruguay itu dikabarkan sedang melakukan kontak dengan wakil ketua Juventus Pavel Nedved untuk menanyakan opsi bergabung dengan klub berjuluk Lady.

Suarez tampaknya sudah mengambil langkah cepat untuk mencari klub baru setelah tidak masuk dalam rencana masa depan Barcelona. Mantan striker Liverpool itu akhirnya melirik Juventus yang dikabarkan bakal berhadapan dengan Gonzalo Higuain musim ini.

Ketika Suarez mengenali peluang ini, dia langsung menoleh ke Nedved dalam laporan Sportskeeda (9 Januari 2020) dan meyakinkan kelas atas Juventus untuk merekrutnya musim panas ini. Suarez tampaknya cukup percaya diri untuk bergabung dengan Juventus dengan kemampuannya saat ini.

Baca juga: Koeman Akhirnya Pimpin Latihan di Barcelona Tapi Lionel Messi Hilang

Meski Suarez telah berusia 33 tahun, namun kemampuannya sebagai pencetak gol terbanyak tidak berkurang sama sekali. Bersama Barcelona, ​​Suarez masih bisa meraih banyak gol.

Seperti pada musim 2019-2020 kemarin, Suarez mencetak 16 gol dan membuat delapan assist dalam 22 pertandingan starting XI La Liga di musim 2019-20. Padahal Suarez sudah bermasalah musim ini karena banyak cedera.

Dengan kemampuannya itu, Suarez nampaknya cukup percaya diri mendapatkan tempat sebagai penyerang Juventus musim depan. Dapat dikatakan bahwa memperebutkan posisi melawan Suarez tidaklah terlalu sulit.

Pasalnya, menurut informasi yang ada, Juventus mengincar striker utama AS Roma Edin Dzeko. Jika melihat usia kedua pemain tersebut, Suarez memang sedikit populer. Pasalnya, Dzeko berusia 34 tahun pada Maret 2020.

Mungkin kekuatan Dzeko terletak pada fakta bahwa ia bermain lama bersama Roma di Liga Italia. Striker asal Bosnia dan Herzegovina itu tidak lagi harus beradaptasi dengan permainan di sepakbola Italia.

READ  Adriano Galliani mengungkapkan "dosa" terbesarnya di AC Milan

Pavel Nedved

Berbeda dengan Suarez. Jika dia bergabung dengan Juventus, mantan pemain Liverpool itu harus beradaptasi dengan sepak bola Italia dan, tentu saja, permainan Juventus.

Sekarang kami tinggal menunggu kabar dari Juventus untuk memutuskan siapa yang akan didatangkan. Apakah Anda akan memilih Dzeko? Atau apakah Anda memutuskan untuk bekerja dengan Suarez? Layak untuk dinantikan.

Written By
More from Faraz Khalifa

Juventus resmi melepas Gonzalo Higuain

Jakarta – – Juventus diluncurkan secara resmi Gonzalo Higuain. Ini terjadi setelah...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *