Kunjungan wisatawan domestik ke Bali meningkat setelah pembatasan PPKM dilonggarkan

Kunjungan wisatawan domestik ke Bali meningkat setelah pembatasan PPKM dilonggarkan

TEMPO.CO, Jakarta NS Bali Ramia Adnyana, Wakil Kamar Dagang Indonesia (Kadin), I Made mengatakan, pelonggaran Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) dari level 4 menjadi level 3 berdampak pada peningkatan kunjungan wisatawan, 10 kali lipat dari PPKM sebelumnya. Titik.

“Kunjungan wisatawan domestik mulai tumbuh. Jumlah penumpang udara tujuan Bali akan meningkat dari rata-rata 600 menjadi 3.500 menjadi 4.500 setiap hari setelah PPKM diturunkan menjadi level 3,” kata Ramia. cuaca pada 09/15

Pemerintah Indonesia pada 14 September mengumumkan pengurangan aktivitas publik berdasarkan sejumlah indikator terkait cara menangani pandemi Covid-19.

Hal ini menjadi angin segar setelah Bali mengalami penurunan kunjungan wisatawan yang signifikan selama hampir 2 tahun akibat pembatasan pandemi global. Dia menegaskan bahwa protokol kesehatan yang ketat diterapkan di hotel, tempat wisata, dan restoran di pulau itu.

Ramia berkata Bali Perusahaan pariwisata kini siap menyambut dan menjamu wisatawan seiring dengan rencana kawasan itu untuk kembali normal dalam waktu 3-6 bulan.

Membaca: Ekonomi Bali menunjukkan tanda-tanda pemulihan, kata menteri pariwisata

FRANZISKA CHRISTY ROSANA

Siehe auch  Astronom Temukan Bintang Termuda 33 Tahun

We will be happy to hear your thoughts

Hinterlasse einen Kommentar

polressidrap.com