Lampard Meminta Liverpool Tidak Sombong, Klopp: Dia Harus Belajar

Lampard Meminta Liverpool Tidak Sombong, Klopp: Dia Harus Belajar

Liverpool

Jürgen Klopp menanggapi peringatan Frank Lampard tentang kesombongan Liverpool. Klopp mengatakan Lampard masih harus belajar memilah apa yang tidak boleh dibicarakan setelah pertarungan.

Lampard mengkritik Liverpool sudah selesai Chelsea jatuh di Anfield minggu lalu. Dalam pertandingan yang berakhir dengan skor 5-3 untuk kemenangan Liverpool, Lampard terlibat dalam konfrontasi dengan Klopp di pinggir lapangan.

Lampard terlihat marah dan berdebat dengan staf Liverpool. Setelah pertandingan, Lampard memperingatkan Liverpool untuk tidak terlalu sombong setelah menjadi juara Liga Premier.

Manajer Chelsea kemudian mengatakan bahwa dia tidak punya masalah dengan Klopp. Lampard kemudian juga mengklarifikasi bahwa dia tidak kesal dengan Klopp, tetapi dengan ‘orang-orang di belakang bangku’.

Klopp menjawab pernyataan Lampard dengan mengatakan bahwa timnya tidak sombong. Manajer Liverpool juga mengatakan Lampard masih harus belajar untuk tidak berbicara tentang apa yang terjadi di sela-sela setelah pertandingan berakhir.

“Anda tidak dapat menyerang saya dengan sesuatu seperti itu dan bangku saya karena kami tidak sombong,” kata Klopp dalam konferensi pers jelang pertandingan melawan Newcastle, Jumat (24/7/2020). Sky Sports.

“Frank jelas dalam mode kompetitif. Aku sangat menghargainya. Dalam pandanganku, dalam situasi seperti ini, kamu bisa mengatakan apa yang ingin kamu katakan.”

“Bagi saya, setelah pertandingan, itu selesai. Saya sering mengatakan di masa lalu karena itu adalah emosi murni. Kami benar-benar terbawa suasana.”

“Dia datang ke sini untuk menang atau mendapatkan poin untuk Liga Champions. Saya sangat menghargai itu. Apa yang harus dia pelajari selesai ketika wasit meniup peluit panjang dan dia tidak melakukan itu.”

“Bicara setelahnya seperti ini, itu tidak indah. Frank harus belajar. Dia punya banyak waktu untuk belajar karena dia adalah pelatih muda, tetapi dia harus belajar.”

READ  Spesifikasi dan harga Realme C12 2020 terbaru

“Kami tidak sombong. Sebaliknya. Di saat seperti ini, dengan semua argumen, jika Anda mengatakan sesuatu yang Anda ingin menyakiti orang lain. Tidak apa-apa dengan itu, tetapi setelah pertandingan selesai, tutup buku. Dia tidak t melakukan itu dan itu yang saya tidak suka, “katanya.

Menonton video “Liverpool adalah juara, saatnya bagi Klopp ke tim nasional Jerman
[Gambas:Video 20detik]
(nds / ruang)


Written By
More from Ubayd Saleh

Covid-19 kasus di AS jauh lebih banyak dari yang dilaporkan

Jumlah US Covid-19 kasus dikatakan 10 kali lebih tinggi dari kasus yang...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *