Laporan pertandingan: Lazio versus Inter Milan

Dua empat klub terbaik di Serie A Italia musim lalu berada dalam situasi yang sama sekali berbeda di awal musim 2020/21.

Antar Milan berusaha mempertahankan kesempurnaan di awal musim Liga Italia 2020/21 saat bepergian ke kantor pusat Lazio pada Minggu (4/10) malam.

Pasukan Antonio Conte mengumpulkan enam poin setelah pukulan di dua pertandingan pertama musim ini Fiorentina dan Benevento mencetak sembilan gol dalam dua pertandingan tersebut.

Sementara Lazio berada di posisi yang buruk dengan final, mereka dikalahkan Atalanta dengan hasil mencolok 4-1.

Susunan pemain

LAZIO (3-5-2): Thomas Strakosha; Patric, Francesco Acerbi, Stefan Radu; Manuel Lazzari, Sergej Milinkovic-Savic, Lucas Leiva, Luis Alberto, Adam Marusic; Joaquin Correa, Ciro Immobile.

INTER (3-4-3): Samir Handanovic; Milan Skriniar, Stefan de Vrij, Alessandro Bastoni; Achraf Hakimi, Nicolo Barrella, Roberto Gagliardini, Ivan Perisic; Romelu Lukaku, Arturo Vidal, Lautaro Martinez.

Ringkasan

Jalannya permainan

1 ‘- Pertandingan babak pertama dimulai!

5 ‘- Lazio melancarkan serangan berbahaya dari kanan. Lazzari memberi umpan imbang di area penalti Inter, tapi tidak ada rekan satu timnya yang bisa mengoper bola.

15 ‘- Kedua tim masih berjuang untuk menciptakan peluang yang jelas. Sementara itu, Inzaghi harus mengganti lebih awal setelah Radu mengalami cedera. Bek tersebut digantikan oleh Bastos.

18 ‘- Lazio mengancam aksi Correa, tubuh Milinkovic-Savic menyundulnya dengan sundulan, tapi gelandang tuan rumah mencoba Argentina itu membentur mistar gawang.

19 ‘- Lagi-lagi Biancoleceste meneror Inter! Milinkovic-Savic menyelipkan bola di sudut kotak penalti di mana Alberto mampu melepaskan tembakan ke gawang, namun upaya pemain Spanyol itu dibendung oleh Handanovic.

READ  Leicester versus Arsenal, The Gunners menang dengan sepasang gol semua kubu

23 ‘- Inter sejauh ini tidak dapat mengancam apa pun. Pasukan Conte masih berjuang menembus pertahanan Lazio.

28 ‘- Hampir! Inter hampir memimpin dengan Martinez memanfaatkan umpan Hakimi, namun tembakan sang striker masih melebar!

30 ‘- GERBANG!!! Inter memecahkan kebuntuan lebih dulu! Martinez berhasil mengalahkan Strakosha setelah memanfaatkan umpan Perisic.

39 ‘- Hakimi membantu Inter dalam serangan dengan berlari ke kotak Lazio. Sang bek sayap menyambar umpan silang Perisic dengan sundulan, tapi percobaannya masih menyamping ke kiri gawang.

SETENGAH WAKTU : Lazio 0-1 Inter Milan

46 ‘- Babak kedua dimulai!

47 ‘PELUANG! Inter hampir menggandakan keunggulan mereka! Martinez dan Lukaku menukar paspor mereka di sepertiga terakhir lapangan. Striker Belgia itu hanya menghadapi Strakosha, namun sepakannya datang dari sisi kiri gawang.

52 ‘- LEBIH! Inter mengancam Lazio dengan serangan cepat mereka! Usai menerima umpan dari Hakimi, Martinez melepaskan tembakan kuat, namun bola melebar di sisi kanan gawang.

Siaran Langsung Lazio vs Inter Milan

Laga ketiga Giornata dalam Serie A Italia 2020/21 antara Lazio dan Inter Milan akan ditayangkan di BeIN Sports pada Minggu malam (4/10) pukul 20.00 WIB.

Program TV lengkapnya dapat ditemukan di sini.

Kapan pertandingan Benevento melawan Inter Milan?

kompetisi Lazio versus Inter Milan
tanggal Minggu 4 Oktober 2020
dimulai 20:00 WIB
Stadion Stadion Olimpiade

Prediksi Lazio Squad

posisi Lazios memperkirakan susunan pemain tim utama (3-5-2)
kiper Strakosha
pembela Patric, Acerbi, Akpa Akpro
pemain lini tengah Lazzari, Milinkovic-Savic, Leiva, Luis Alberto, Marusic
penyerang Kepemilikan, Correa

Prediksi skuad Inter Milan

posisi Perkiraan komposisi tim utama Inter Milan (3-4-1-2)
kiper Handanovic
pembela D’Ambrosio, De Vrij, Bastoni
pemain lini tengah Hakimi, Barella, Gagliardini, Perisic
Eriksen
penyerang Lautaro, Lukaku
READ  Aston Villa belum dimulai, siap mengulang sejarah?

pratinjau

Inter Milan dan Lazio meraih hasil memuaskan musim lalu dengan sukses menembus 4 besar putaran final Serie A Italia. Bahkan Nerazzurri hanya berjarak satu poin Juventus siapa yang menjadi juara.

La Beneamata melanjutkan momentum positif, mencatat dua kemenangan awal musim ini dan secara dramatis mengalahkan Fiorentina 4-3 di Giuseppe Meazza sebelum menang 5-2 di markas Benevento.

Antonio Conte bertekad untuk melanjutkan ketenaran anak buahnya saat bertandang ke Olimpico. Lautaro Martinez, Christian Eriksen dan Ivan Perisic siap menjadi starter setelah melakukan pemanasan dari bangku cadangan di awal pertandingan.

Peluang mencetak poin penuh di game ketiga sebenarnya sangat sulit didapat karena harus bertandang ke markas Lazio namun situasi krisis yang menimpa Biancoceleste membuat peluang Inter sangat terbuka.

Simone Inzaghi harus khawatir dengan badai cedera yang diderita anak-anak asuhnya akibat pandemi virus corona tahun ini.

Luiz Felipe, Vedat Muriqi, Senad Lulic, Stefan Radu, dan Denis Vavro diyakini belum mencapai kebugaran 100 persen sementara Joaquin Correa juga harus ditarik keluar saat pemanasan sebelum pertandingan Atalanta.

Jika berlanjut hingga musim lalu, Lazio sudah kalah tujuh kali dalam 14 pertandingan terakhirnya di Serie A, rata-rata kebobolan dua gol per pertandingan.

Badai cedera dan buruknya pertahanan akan menjadi momok di laga ini karena Inter Milan sedang menunjukkan performa yang luar biasa, terutama dalam hal gol.

Prediksi gol Indonesia: Lazio 2-3 Inter Milan

Written By
More from Faraz Khalifa

“Masalahnya Messi hanya memainkan permainan politik”

Barcelona – – Gary Neville, Mantan pemain Manchester United dan pakar sepak...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *